androidvodic.com

Cerita Junico Siahaan Ungkap Sosok yang Mengajarkannya Tentang Politik - News

News, JAKARTA - Anggota DPR RI Fraksi PDIP Junico Siahaan mengungkapkan, Maruarar Sirait dan Ivan Sadik merupakan sosok yang mengajarkannya tentang politik. 

Hal itu diungkapkannya saat meresmikan sebuah coffee shop di Cimahi, Bandung Jawa Barat, Senin (3/7/2023).

"Saya paling bahagia saat ini diantara teman-teman yang lain. Sekali lagi saya senang sekali, mbak Tiwi, ada Amaris juga Pak Ivan. Ini ada dua orang yang mendudukan saya di politik," ungka Junico, dalam keterangannya Selasa (4/7/2023).

"Bang Ara ini, sahabat saya dari Sekolah Dasar (SD) yang memberikan masukan dan banyak input bagaimana berpolitik yang sama dia, jadi biar teman-teman paham juga," lanjut Junico.

Junico bercerita bahwa sebelum ia terjun di dunia politik, ia pernah menjadi penyiar radio hingga sebagai pembawa acara disalah satu staisun televisi.

"Saya punya jalur dulu sebagai penyiar radio, pembawa acara televisi, itu ada satu tahap lagi. Kalau masalah politik, nah orangnya yang itu (Sambil menunjuk bang Ara). Dulu kita itu punya pembincaraan panjang soal politik, Secara kelompok melalui pertemuan-pertemuan, berbulan-bulan gitu," ujarnya.

"Kemudian, yang sampai saya di Bandung saya ketemu lagi, makanya saya lihat orang bejo, kalau dilihat orang bejo. Maksud saya Tuhan begitu baik, jalan itu selalu diberikan pada saat saya hingga sukses, saya ketemu ada sahabat kami namanya Bu Felin kemudian diketemukan dengan Bang Ivan. Bang Ivan ini dulu kalau saya datang di Bandung nebeng gitu," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat