androidvodic.com

Nostalgia dengan Prabowo, Jusuf Hamka Ingin Mampir ke Hambalang Makan Nasi Goreng - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Pengusaha, Jusuf Hamka melakukan pertemuan tertutup dengan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto di Kementerian Pertahanan RI, Jakarta Pusat pada Selasa (4/7/2023).

Selepas melakukan bertemu Prabowo, Jusuf mengungkapkan isi pertemuannya tersebut. Dia bilang, keduanya bernostalgia mengenang masa lalu. 

Baca juga: PKS Harap Prabowo dan Ganjar Umumkan Cawapres Sebelum Anies Baswedan

"Saya tadi bicara sambil nostalgia masa lalu," ujar Jusuf.

Selain bernostalgia, Ia pun mengaku ingin diundang ke Hambalang untuk mencicipi nasi goreng dan melanjutkan pembicaraan sambil berkuda.

"Saya bilang, kapan-kapan saya kepingin diundang ke hambalang makan nasi goreng sambil diajak main kuda. Beliau ketawa aja sih," lanjut Jusuf. 

Baca juga: VIDEO Prabowo Subianto Sudah Tiga Kali Kalah Pilpres, Gerindra: Insyaallah Selanjutnya Menang

"Jadi ya ingatan (Prabowo) masih tajam, dan mudah-mudahan, saya doakan beliau menjadi pemimpin selanjutnya," tambahnya.

Jusuf berpesan agar Prabowo senantiasa menjaga kesehatan serta tetap teguh pendirian sebagai pribadi yang amanah, jujur dan adil. 

Ia menilai, Prabowo merupakan salah satu putra bangsa terbaik yang rasa cintanya terhadap NKRI tidak perlu dipertanyakan.

"Saya harap Prabowo jaga kesehatan dan tetap amanah, jujur, dan bisa adil karena beliau ini salah satu putra terbaik dan saya pikir sangat mumpuni," kata Jusuf. 

Baca juga: Jusuf Hamka - Stafsus Menkeu Sepakat Berdamai, Minta Publik Tak Lagi Memperdebatkan  

"Beliau luar biasa kalau cinta NKRI tidak usah diragukan. Beliau itu memang untuk republik kita enggak perlu ragu," pungkas Jusuf.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat