androidvodic.com

Kata Keluarga soal Kunjungan Jokowi ke RS Sardjito untuk Jenguk Cak Nun - News

News - Keluarga Emha Ainun Nadjib alias Cak Nun dan segenap keluarga besar jemaah Maiyah mengucapkan terimakasih kepada para tokoh dan sahabat yang telah mendoakan kesembuhan Cak Nun.

Termasuk menyampaikan rasa terimakasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang turut menjenguk Cak Nun di RSUP Dr Sardjito Yogyakarta, Minggu (9/7/2023) kemarin.

Ucapan terimakasih dari keluarga ini disampaikan melalui website Caknun.com.

"Kami, cucu-cucu Simbah dari keluarga besar Maiyah, dan keluarga Cak Nun, menyampaikan penghargaan mendalam kepada semua yang telah berdoa untuk Mbah Nun di rumah sakit maupun di manapun."

"Buya Yahya, Pak Ismail Yusanto, Mbak Yeni Wahid, Pak Tanto Mendut, dan Bapak Presiden Jokowi telah turut mendoakan beliau, sebagai rasa takdzim atas beliau, doa dari Anda semua adalah penguat bagi kami," berikut pernyataannya yang diunggah Minggu, (9/7/2023).

Baca juga: Kondisi Cak Nun Berangsur Pulih, Presiden Jokowi Sempat Jenguk ke RSUP Dr Sardjito Selama 15 Menit

Selain kepada Jokowi, keluarga juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendoakan dimana pun berada. 

Termasuk Haddad Alwi, Habib Rizieq Shihab, Habib Alaydrus, Ganjar Pranowo, Gus Mus, Anies Baswedan, Emil Dardak dan Lukman Hakim Saifuddin.

Juga Syukri Fadholi, Franky Welirang, Busyro Muqoddas, Kaharuddin Djenod, Ustadz Abdul Somad, Sujiwo Tejo, Dik Doank, Hasto Kristiyanto hingga Muhammad Nuh.

"Jika ada yang belum kami sebutkan, harap maklum, kami tahu, ada ribuan hati yang mendoakan dan mendukung kami,"

"Kami, sebagai cucu-cucu Simbah dan keluarga Cak Nun, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas segala doa dan dukungannya," lanjut pernyataannya.

Sebelumnya, Jokowi menjenguk budayawan Cak Nun di RSUP Dr Sardjito, Yogyakarta, Minggu (9/7/2023).

Baca juga: Doa untuk Kesembuhan Cak Nun Mengalir, Keluarga Ucapkan Terima Kasih ke Jokowi hingga Rizieq Shihab

Kepala Bagian Hukum, Organisasi dan Humas RSUP Dr. Sardjito, Banu Hermawan mengungkapkan, Jokowi menjenguk Cak Nun dalam waktu singkat yakni hanya sekitar 15 menit.

"Jadi hari ini memang betul Pak Jokowi sekitar 10 menit yang lalu melakukan kunjungan ke RS Sardjito untuk menjenguk Pak Emha di RSUP Dr Sardjito. Kunjungan beliau sekitar 15 menitan," kata Banu.

Adapun rombongan Jokowi masuk melalui pintu lobi Pusat Jantung Terpadu RSUP Dr Sardjito.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat