androidvodic.com

Ketua Umum ORARI Ajak Seluruh Anggota Solid Jaga Persatuan dan Kesatuan - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto

News, JAKARTA - Ketua Umum Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI), Donny Imam Priambodo berpesan untuk terus bersatu agar ORARI menjadi lebih baik, bersahaja, dan menjadikan kegiatan di ORARI sebagai ladang amal ibadah.

“Hindari perpecahan, hindari hujat menghujat, jaga persatuan dan kesatuan maka ORARI akan bersatu, berkarya, dan mendunia,” kata Donny saat peringatan HUT ORARI ke-55 di Jakarta, Minggu (9/7/2023).

Donny bersyukur dan terima kasihnya kepada seluruh anggota ORARI di seluruh Indonesia atas dedikasinya selama ini mengingat di umurnya yang ke-55, meski menemukan banyak halang rintang tetap solid sampai saat ini.

Baca juga: Ketua MPR RI Bamsoet Apresiasi Kerjasama ORARI dengan Rescue Otomotif Indonesia

Dalam acara ini juga dilakukan penyerahan program DPP (Dewan Pengawas dan Penasihat) ORARI kepada ORARI Pusat melalui Ketua Umum ORARI, serta MoU ORARI dan BNPP (Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan - Basarnas).

Acara juga diisi dengan pemberian callsign kehormatan YB0HEN kepada Kepala Basarnas/BNPP Marsdya Henri Alfiandi.

Kepala BNPP, Marsdya TNI Henri Alfiandi mengatakan, atas penandatanganan kerja sama ini, diharapkan kegiatan komunikasi untuk pencarian dan pertolongan akan berjalan dengan maksimal.

“Mudah mudahan ini bisa meningkatkan kelancaran kita dalam komunikasi ketika tidak bisa terjangkau dalam keadaan-keadaan tertentu atau tidak ada sinyal selular terutama di daerah pelosok, sehingga kerjasama dengan ORARI ini bisa dimanfaatkan sebagai komunikasi radio alternatif,” ucapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat