androidvodic.com

DPD Golkar Banten Kembali Tegaskan Dukungan Airlangga Jadi Capres di Tengah Isu Munaslub - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - DPD Banten Partai Golkar kembali menegaskan dukungannya kepada Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto menjadi calon presiden (capres) dipemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Penegasan itu disampaikan oleh Ketua DPD Banten, Ratu Tatu Chasanah saat memberikan pengarahan untuk para calon legislatif se-Provinsi Banten di Hotel Merlynn Park, Jakarta pada Kamis (13/7/2023).

Tatu menyatakan, dukungan DPD Golkar Banten kepada Airlangga memiliki alasan organisatoris. Sebab, penunjukkan itu telah melalui proses mekanisme internal partai.

Baca juga: Pengamat: Isu Munaslub Golkar Rugikan Konsolidasi Internal Partai Jelang Pilpres 2024

“Alasan organisatoris partai Golkar sudah memutuskan dan menetapkan pak Airlangga Hartarto sebagai calon presiden RI dari partai Golkar yang telah diputuskan melalui mekanisme organisasi,” kata Tatu di Hotel Merlynn Park, Jakarta pada Kamis (13/7/2023).

Tatu menilai seluruh kader seharusnya bangga saat Airlangga Hartarto didapuk menjadi calon presiden. Apalagi, jika nantinya Menko Perekonomian itu bisa memenangkan Pilpres 2024.

"Alasan psikoligis adalah sebagai kader partai Golkar kita patut berbangga ketika bapak Airlangga Hartarto yang memenangkan pilpres 2024," jelasnya.

Tatu lalu memesankan kepada para bacaleg DPRD provinsi dan kabupaten/kota se-Provinsi Banten ini untuk berjuang pada Pemilu 2024 mendatang.

“Mari kita wujudkan romantisme kebangsaan kita seperti pada saat-saat yang lalu. Dimana kita bangsa ini dipimpin oleh partai Golkar selama 32 tahun, lepas dari kekurangan yang ada, kita perbaiki,” tukas dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat