androidvodic.com

Surya Paloh Ungkap Alasan Berikan Dukungan Total untuk Jokowi di Pilpres 2014 - News

Laporan Wartawan News Rahmat W. Nugraha

News, JAKARTA - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh beberkan alasan mengapa pihaknya mendukung Joko Widodo di Pilpres 2014 silam.

Adapun hal itu disampaikan Paloh pada puluhan ribu simpatisan partainya dan kadernya di acara Apel Siaga Perubahan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (16/7/2023).

"Kenapa pada pemilu tahun 2014 dengan seluruh kekuatan dan energi yang kita miliki. Kita dukung Presiden Jokowi kala itu untuk menjadi presiden di negeri ini," kata Surya Paloh.

Kemudian disampaikan Ketua Umum Partai NasDem itu bahwa dukungan itu dilakukan karena keyakinan dan gagasan yang dimiliki antara Jokowi dan NasDem.

"Kita memberikan dukungan secara totalitas, karena apa? Karena kita mempunyai keyakinan dengan konsepsi dan gagasan pemikiran yang sama dengan apa yang kita miliki," kata Paloh.

Paloh melanjutkan logika kita menyatakan kita yakin progres perjalanan kita berbangsa, akan jauh lebih hebat seperti apa yang kita harapkan.

"Tapi sayang seribu kali sayang, harapan belum menjadi kenyataan apa yang harus berani kita nyatakan menjelang 78 tahun kemerdekaan bangsa yang kita miliki," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat