androidvodic.com

Tiga Orang Pesepeda Jadi Korban Tabrak Lari Pemotor Saat Melintas di Jalan Sudirman Jakarta Pusat - News

Laporan wartawan News, Fahmi Ramadhan

News, JAKARTA - Tiga pesepeda dikabarkan ditabrak oleh seorang pengendara motor saat sedang melintas di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (22/7/2023) kemarin.

Kejadian itu pun alhasil viral di sosial media instagram salah satunya yang diposting Anggota Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni.

Dalam unggahanya itu memperlihatkan motor jenis trail berwarna kuning yang dikendarai pemotor mengenakan baju putih dan berhelm biru melintas di tengah-tengah rombongan pesepeda.

Sementara itu, hal tersebut pun dibenarkan oleh kuasa hukum tiga orang korban tersebut yakni Dian Justian Ibrahim.

Dian mengatakan kejadian itu bermula saat rombongan sepeda melintasi area Gelora Bung Karno menuju Bundaran HI sekira pukul 06.40 WIB.

"Tiba-tiba dari dari belakang rombongan terdengar raungan suara motor dan klakson panjang serta teriakan agar pesepeda minggir," ujar Dian saat dihubungi wartawan, Minggu (23/7/2023).

Baca juga: Kota-kota di Eropa Kian Prioritaskan Pejalan Kaki dan Pesepeda

Tak berhenti disitu, pengendara motor itu pun kemudian dikatakan Dian sengaja menyenggol pesepeda paling depan dan mengakibatkan tiga pesepeda terjatuh.

Berdasarkan penuturan saksi di lokasi, kata Dian saksi dan korban sempat melihat jenis sepeda motor milik pelaku yakni Kawasaki LX 150 H warna kuning dengan nopol B 3700 PCY.

"Setelah kejadian tersebut pelaku langsung tancap gas meninggalkan tiga orang korban di TKP," ujarnya.

Akibat kejadian itu, tiga korban pun dikabarkan mengalami luka di sejumlah bagian tubuh diantaranya lutut, wajah, kepala dan lengan serta sepeda yang digunakan juga mengalami rusak.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat