androidvodic.com

Temui Airlangga, Puan Maharani Akui Hubungan PDI Perjuangan dengan Golkar Kerap Alami Dinamika - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani menemui Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di kediaman Airlangga di Jalan Tirtayasa Raya Nomor 32, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (27/7/2023).

Seusai pertemuan, Puan mengakui hubungan PDIP dan Partai Golkar mengalami pasang surut sejak lama. Namun, Ia meyakini bahwa membangun bangsa dan negara tidak bisa dilakukan sendirian.

"Hubungan antara PDI Perjuangan dan partai golkar sudah terjalin sejak lama, walaupun sering terjadi dinamika, namun kami meyakini bahwa membangun bangsa dan negara itu tidak bisa dilakukan sendirian, namun perlu gotong royong dari semua pihak," kata Puan setelah pertemuan dengan Airlangga.

Ia menjelaskan bahwa pertemuan kali ini juga dinilai sebagai suatu komitmen untuk menyatukan kesamaan pandangan PDIP dan Golkar dalam membangun bangsa dan negara.

"Jadi ini adalah suatu komitmen dari kami berdua untuk segera bisa, insyaallah mempunyai satu kesamaan dalam membangun bangsa dan negara ke depan," jelasnya.

Lebih lanjut, Puan menambahkan pertemuan kali ini juga pertemuan terakhir. Nantinya, Putri Megawati Soekarnoputri itu bakal melakukan pertemuan lagi dengan Airlangga secara informal.

"Insyaallah kami akan bisa bertemu kembali untuk bisa menyamakan kembali apa-apa yang kami anggap bisa kami sepakati bersama dan kami bisa membangun bersama dalam bagaimana nanti menuju pileg dan Pilpres tahun 2024 dan bagaimana membangun bangsa dan negara bersama, bukan hanya tahun ini, bukan hanya tahun depan, juga bgm membangun bangsa dan negara pascapemilu 2024," tukasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat