androidvodic.com

Mardiono Ajak Diskusi Kader PPP Secara Langsung di Temanggung - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

News, JAKARTA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menyambangi Kantor DPC PPP Temanggung, Jawa Tengah.

Kedatangannya untuk melakukan konsolidasi politik sekaligus menyemangati para kader menjelang pemilihan umum (Pemilu) legislatif maupun eksekutif.

“Kader harus disiapkan mulai sekarang, baik Pemilu legislatif maupun eksekutif. Jadi, DPP PPP akan terus mendorong kader bergerak mendekatkan diri kepada rakyat dengan program kerja partai, agar 2024 bisa mencapai target yang dicanangkan,” kata Muhamad Mardiono, Minggu (30/7/2023).

Dalam kesempatan tersebut Mardiono berdialog langsung dengan para kader. Diantaranya program kerja dalam menyambut pesta demokrasi ke depan.

“Banyak yang didiskusikan dengan kader di DPC. Saya juga sampaikan bahwa program kerja kepemimpinan saya kerja politik yang mengusung kearifan lokal,” katanya.

“Bagaimana kolaborasi dengan tokoh, ulama, santri, dan kiai untuk bersama-sama berjuang dengan PPP,” sambung Mardiono.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Temanggung Slamet Eko Wantoro mengaku kehadiran pimpinan berlambang Kabah ini menjadi sebuah motivasi para kader.

“Luar biasa, ini memotivasi kami. Semoga apa pun yang sudah kami lakukan bisa semakin menambah semangat,” jelas Slamet.

Dia menjelaskan DPC PPP Temanggung telah memiliki target, yaitu menjadi pimpinan DPRD Kabupaten Temanggung. Dia bahkan menegaskan akan mengusung kader terbaik untuk menjadi pemimpin.

Baca juga: Hadiri Acara Haflah Khatmil Quran di Wonosobo, Mardiono Ajak Alumni Ponpes Sukseskan Pemilu 2024

“Semoga atas izin Allah, dorongan dan bimbingan Pak Ketua Umum kami di Pilkada akan mengusung kader terbaik untuk menjadi bupati atau wakil bupati,” pungkas Slamet.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat