androidvodic.com

Beri Ruang Aspirasi Bagi Tenaga Kerja Indonesia, PAN Bentuk Tim Gerak Cepat 12 - News

Laporan Wartawan News, Muhammad Zulfikar 

News, JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) terus konsisten melakukan aksi konkret dalam membantu masyarakat yang mengalami masalah. 

Melalui Tim (Gerak Cepat) Gercep 12, PAN semakin menggeliatkan program bantu rakyat, salah satunya Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang tengah mengalami masalah.

Tim yang digagas oleh Calon Legislatif (Caleg) PAN Daerah Pemilihan DKI Jakarta II Surya Utama atau yang akrab dikenal dengan Uya Kuya ini terus melakukan aksi nyata membantu rakyat yang membutuhkan. 

Seperti memberikan ruang aspirasi untuk Warga Negara Indonesia (WNI) yang bermasalah di negara lain.

"Saya komitmen memberikan ruang melalui lembaga bantuan Uya Kuya untuk mengadu TKW Indonesia yang bermasalah di luar negeri," kata Uya Kuya dikutip pada Rabu (16/8/2023). 

Baca juga: Usai Ditinggal Kabur Istri, Fahmi Dicarikan Jodoh Uya Kuya, Biaya Resepsi Akan Ditanggung sang Artis

"Kali ini lembaga bantuan kami yang juga terusung sebagai Tim Gercep 12 PAN, kedatangan 20 WNI yang disekap di Myanmar merupakan korban perdagangan orang seperti Jobscammer," ujarnya.

Adanya kehadiran Tim Gercep 12 ini bertugas gerak cepat yang mambantu masyarakat yang mengalami kesulitan.

Hal ini sangat sejalan dengan visi partai yang terus dilakukan para kader yakni 'Gerak Cepat Bantu Rakyat' yang membutuhkan.

Lebih lanjut, Uya Kuya memberikan apreasiasi sebesar-besarnya kepada pemerintah yang berhasil menyelesaikan permasalahan WNI di luar negeri. 

Hal itu sesuai dengan misi PAN yang terus melakukan kolaborasi bersama pemerintah untuk memberikan pertolongan kepada rakyat membutuhkan.

"Saya mewakili PAN sangat mengapresiasi peran pemerintah dalam hal ini. Sebagai ruang kami ingin menyampaikan sekaligus mengedukasi buat kita semua agar masyarakat kita tidak ada lagi yang terkena kasus seperti ini," ungkap Uya Kuya.

Tambahan informasi, Tim Gercep 12 milik PAN ini telah berkomitmen penuh untuk siap siaga dalam membantu masyarakat. 

Jadi apabila ada masyarakat yang membutuhkan pertolongan maka tim ini akan melakukan tindakan sesuai apa yang dibutuhkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat