androidvodic.com

Peringati Hari Kemerdekaan RI, PAN Galakkan Kerja Sama dan Kepedulian Terhadap Sesama - News

News, JAKARTA - Tepat hari ini, Indonesia merayakan kemerdakaan yang ke-78 tahun.

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia, Partai Amanat Nasional (PAN) turut serta merayakan dengan menggalakkan kerja sama dan kepedulian terhadap sesama.

Wakil Ketua Umum PUAN PAN, Putri Zulkifli Hasan mengatakan PAN sebagai parpol merayakan kemerdekaan Tanah Air dengan menghadirkan lomba-lomba kepada masyarakat.

Baca juga: Rutan Humbahas Gelar Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

Partai berlambang matahari ini melakukan kegiatan tersebut untuk membangun sinergi bersama.

"Dalam rangka menyambut kemerdakaan, kami mengadakan lomba 17-an yang dihadiri oleh ibu-ibu untuk mendekorasi tumpeng bertemakan merah putih Indonesia," kata Putri, Kamis (17/8/2023).

Untuk diketahui, PAN melakukan lomba ini karena tumpeng merupakan makanan ciri khas Indonesia, yang berasal dari Jawa. Adanya kegiatan tersebut menjadikan PAN sebagai parpol yang terus memperhatikan bangsa dan negara.

Lebih lanjut, Putri menambahkan PAN melakukan kegiatan ini juga untuk memberikan manfaat yang sangat besar bagi masyarakat. Salah satunya membangun kerjasama dan berpikir kreatif serta inovasi.

"Ayo bangun sportivitas, kerjasama dan kepeduliaan terhadap sesama. Mari selalu tingkatkan rasa saling menghormati dan menghargai satu sama lain," tutur Putri.

PAN menyadari susahnya para pahlawan Indonesia yang memperjuangkan kemerdakaan. Oleh karena itu, sebagai bentuk menghargai pahlawan PAN melakukan kegiatan perlombaan tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat