androidvodic.com

Polwan RI Gelar Apel dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kalibata dalam Rangka Hari Jadi ke-75 - News

News, JAKARTA - Memperingati Hari Jadi ke-75, Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia menggelar apel di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (23/8/2023).

Berdasarkan pantauan News, ratusan anggota Polwan dari berbagai satuan kerja mulai menggelar apel di lokasi tersebut sekira pukul 8.30 WIB.

Psikolog Kepolisian Tingkat II SSDM Polri, Brigjen Pol Desy Andriani dipercaya sebagai inspektur apel Hari Jadi Polwan ke-75 tersebut.

polwan tabur bunga di kalibata 2
Polwan RI Gelar Apel dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kalibata Dalam Rangka Hari Jadi ke-75. (Fahmi Ramadhan)

Selain itu pasca menggelar apel, Desy juga memimpin para anak buahnya itu untuk menggelar tabur bunga ke sejumlah makam di antaranya makam almarhum Ibu Negara ke-3 RI, Hasri Ainun Habibie.

Tak hanya tabur bunga ke makam Ainun, jajaran Polwan juga melaksanakan hal yang sama di makam milik almarhun Ibu Negara ke-6 Kristiani Herawati atau Ani Yudhoyono.

Para Polwan itu pun terlihat mengikuti dua rangkaian acara itu secara hikmad.

Usai menggelar acara tersebut, Desy mengatakan bahwa dua kegiatan itu merupakan rangkaian Hari Jadi Polwan ke-75.

"Semoga kegiatan ini menginspirasi kita semua para generasi muda melanjutkan perjuangan para pahlawan bangsa untuk tetap memberikan pengabdian terbaik," ujar Desy.

Selain itu di hari jadinya ini, Polwan juga diharapkan Desy dapat memberi manfaat lebih kepada masyarakat luas.

"Khususnya kepada Polwan RI supaya memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal lagi," ucapnya.

Tak hanya di Jakarta, Desy juga memastikan bahwa kegiatan yang sama juga digelar di seluruh polda jajaran seluruh Indonesia guna memperingati hari jadi Polwan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat