androidvodic.com

Grace Natalie Ungkap Alasan PSI Undang Gibran di Kopdarnas - News

Laporan Wartawan News, Danang Triatmojo

News, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie mengungkap alasan mengundang Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka di acara Kopdarnas yang dihelat di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Selasa (22/8/2023) kemarin.

Grace mengungkap anak sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu merupakan pemimpin muda dan seorang kepala daerah yang sukses membangun Solo.

“Gibran kan hari ini adalah pemimpin muda kepala daerah yang sukses dan saya baru ini juga dari Solo bahwa Solo keren banget sekarang,” kata Grace saat wawancara khusus bersama Direktur Pemberitaan Tribun Network Febby Mahendra Putra di Kantor Tribun Network, Palmerah, Jakarta, Kamis (24/8/2023).

Baca juga: Respons PDIP Soal Gibran Hendak Dipakaikan Jaket PSI: Dia Merah, Tapi Merahnya Banteng

Kota Solo, kata Grace, di bawah kepemimpinan Gibran menjadi kota yang ramah terhadap semua agama.

Bahkan Gibran juga mengeluarkan kebijakan memberi tempat bagi perayaan keagamaan apapun di depan Balai Kota.

“Sekarang ini semua perayaan keagamaan dikasih tempat di depan Balai Kota, mau pawai ogoh - ogoh, perayaan Natal apapun itu,” ungkapnya.

Sehingga, lanjut Grace, mengapa tidak sekalian mengundang Gibran sebagai sosok pemuda inspiratif untuk dilihat oleh anak-anak muda yang juga kader PSI di berbagai kota dalam acara Kopdarnas.

“Jadi kenapa nggak kita hadirkan sosok inspiratif ini supaya anak anak muda yang kemarin datang kader kita dari berbagai kota terinspirasi juga,” pungkas dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat