androidvodic.com

Ketua Umum LMP Terima Kunjungan Mantan Wakapolri Komjen Purn Gatot Eddy Pramono - News

News, JAKARTA - Mantan Wakapolri Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono menyambangi Markas Laskar Merah Putih di Jalan Dr. Muwardi, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (1/9/2023).

Kedatangan Gatot Eddy disambut Arsyad Cannu, selaku Ketua Umum Laskar Merah Putih.

Kedatangan dan kehadiran Mantan Kapolda Metro Jaya dan Juga Mantan Wakapolri ini bertujuan Kunjungan Silaturahmi dan Koordinasi Organisasi.

Dalam kunjungannya disambut ratusan Kader Laskar Merah Putih dari tingkat Mabes LMP, Mada DKI Jakarta, Mada Banten dan Mada Jabar.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum LMP Arsyad Cannu berkesempatan menyematkan dan memakaikan Jas Kulit Laskar Merah Putih kepada Gatot Eddy.

"Kedatangan Bapak Komjen Gatot Eddy dalam rangka Silaturahmi dan Koordinasi Organisasi dan dinobatkan sebagai dewan Kehormatan," ujarnya.

Sebagai informasi, Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy merupakan pria kelahiran Solok, Sumatera Barat, 28 Juni 1965.

Gatot Eddy ini adalah lulusan Akpol 1988. Setelah lulus sekolah kepolisian, ia memulai kariernya dari penugasan pengamanan wilayah, staf polri, hingga di bagian reserse.

Gatot Eddy Pramono menduduki jabatan di beberapa wilayah. Dari Kapolres Blitar, Depok, Jaksel hingga Wakapolda Sulsel. Sementara keahliannya dalam reserse di Polda Metro Jaya dan Mabes Polri.

Baca juga: Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono Tekankan Pentingnya Cooling System Jelang Pemilu 2024

Jabatan terakhirnya sebelum pensiun adalah Wakil Kapolri atau Wakapolri, pati Polri berbintang tiga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat