androidvodic.com

PT INKA Berkomitmen untuk Berikan Pelayanan Maksimal untuk Pengguna LRT Jabodebek - News

News - Pengoperasian LRT Jabodebek yang telah berlangsung beberapa hari ini. Hal ini membuat PT INKA fokus dan berkomitmen agar semua pelayanan kereta dapat berjalan dengan maksimal sesuai dengan standar operasional prosedur. Khususnya, terkait purna jual produk dan menyiapkan tim teknis khusus untuk terus memperbaiki layanan saat dioperasikan guna melayani penumpang. 

Senior Manager Humas dan Kantor Perwakilan PT INKA Agung Dwi Cahyono menjelaskan PT INKA berkomitmen untuk menjamin kelancaran pengoperasian LRT Jabodebek sehingga penumpang mendapat pengalaman transportasi massal yang aman dan nyaman. 

LRT Jabodebek didesain dengan komponen yang menggunakan sensor dan diperintah secara otomatis. Saat dioperasikan, LRT masih mengalami penyesuaian yang perlu dilakukan terkait seluruh sistem operasi agar dapat berjalan dengan lancar. 

Dalam upaya menjamin kelancaran operasional tersebut, PT INKA menempatkan dua orang teknisi untuk bersiaga di setiap trainset LRT agar penyelesaian troubleshooting yang terjadi di sarana tersebut dapat dilakukan sedini mungkin.

"Desain tersebut sudah memenuhi kajian dari sisi standar dan kelayakan serta mengacu pada regulasi yang telah dikeluarkan oleh Kementerian terkait", ujar Agung.

Sehubungan dengan sistem pengereman LRT Jabodebek, penyesuaian sistem pengereman terus dilakukan secara rutin, karena hal tersebut merupakan salah satu aspek keselamatan yang harus dipastikan selama sarana LRT Jabodebek dioperasikan setiap harinya.

Penyesuaian semua sistem yang mendukung kegiatan operasi sarana LRT Jabodebek terus dilakukan dan diharapkan dari hasil penyesuaian tersebut akan didapatkan sarana yang optimal dalam operasional serta dapat memenuhi kebutuhan semua pelanggan.

"Kami berkomitmen untuk memastikan keandalan sarana LRT Jabodebek guna memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat.", tutup Agung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat