androidvodic.com

VIDEO Di Hadapan Kader Demokrat, AHY: Saya Ucapkan Selamat kepada Anies dan Muhaimin, Semoga Sukses - News

News, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) muncul ke publik usai pengusungan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin sebagai pasangan bakal calon presiden (bacapres) dan bakal calon wakil presiden (bacawapres) di Pilpres 2024.

AHY merasakan betul, kalau seluruh kader Partai Demokrat merasakan sakit hati dan kecewa dengan kondisi politik saat ini.

Meski begitu, AHY mengaku akan tetap teguh dan meneruskan visi Demokrat yakni melakukan perubahan dan perbaikan.

"Kami mengajak seluruh kader demokrat untuk tetap solid dan mengikuti langkah langkah yang akan diambil oleh pemimpin partai," kata AHY saat jumpa pers di Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (4/9/2023).

Kata AHY, untuk saat ini, Partai Demokrat telah memberikan maaf kepada siapapun pihak yang dikatakan AHY telah menciptakan rasa sakit kepada para kader.

Sebab menurut AHY bukan tidak mungkin, ke depan kerja sama akan kembali terjalin.

"Kita tidak tahu dalam perjalanan ya ke depan kita mungkin akan bertemu kembali dan menjalin kerja sama untuk agenda-agenda besar kebangsaan," kata AHY.

Di akhir, AHY menyampaikan ucapan selamat atas deklarasi yang dilakukan oleh Anies Baswedan dan Cak Imin sebagai pasangan capres-cawapres.

Dirinya berharap, pengusungan dari NasDem-PKB terhadap Anies-Cak Imin itu bisa berjalan sukses.

"Untuk itu saya mengucapkan selamat kepada bapak Anies Rasyid Baswedan dan bapak Muhaimin Iskandar yang baru saja mendeklarasikan sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden 2024 ke depan. Semoga sukses," tukas dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat