androidvodic.com

Hashim Djojohadikusumo Jawab Tuduhan Fitnah Prabowo Sogok Uang ke Budiman Sudjatmiko Cs - News

News, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo mengungkapkan bakal calon presiden (bacapres) Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto kerap mendapatkan tuduhan dan fitnah memberikan uang kepada pihak yang mendukungnya.

Hashim menyebut tuduhan tersebut sebagai fitnah yang tidak berdasar.

Ia pun menegaskan Prabowo tidak pernah memberikan uang satu perser pun kepada pihak yang mendukungnya.

Dia pun mencontohkan dukungan Eks Politikus PDIP Budiman Sudjatmiko hingga Eks Relawan Joko Widodo (Jokowi) Mania yang kini mendukung Prabowo sebagai capres.

"Saya mah bersaksi ini menanggapi tuduhan fitnah-fitnah dan sebagainya pihak Prabowo dari kami tidak berikan satu rupiah satu euro satu dollar satu yen kepada mereka semua. Tidak ada sogokan. Tidak ada rupiah yen dollar rubel. Ini menjawab tuduhan-tuduhan selama ini," kata Hashim dalam sambutannya dalam diskusi publik 'Kenapa Aktivis Dukung Prabowo' di Rumah Relawan Prabowo di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (6/8/2023).

Ia menegaskan tidak ada satu pun pendukung Prabowo merupakan petugas partai. Sebaliknya, para pendukung Prabowo semuanya pejuang.

"Di sini tidak ada petugas partai, semua adalah pejuang, pejuang di dalam partai pejuang di luar partai. Hari ini kita saksikan suatu kejadian yang mungkin dulu mustahil," jelasnya.

Ia pun mencontohkan dukungan Ketum DPP Prabowo Mania 08 Immanuel Ebenezer dan Budiman Sudjatmiko kepada Prabowo yang tidak pernah terbayangkan sama sekali.

Baca juga: Gerindra Klaim Punya Idealisme yang Sama dengan Budiman Sudjatmiko

"Saya bisa katakan ini mustahil. Tapi ini terus terang aja sebagai orang beriman ini adalah tangan Tuhan. Karena pihak lawan bersatu, waktu saya dikasih tau saudara Noel dukung Prabowo kira sangat kaget. Kita denger Budiman mau bergabung saya terkejut dan hampir mau tidak percaya. Saya pikir ini mukjizat-mukjizat," tandasnya.

 
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat