androidvodic.com

Hadiri Forum Silaturahmi 1000 Kiai, Menhan Prabowo Soroti Perjuangan para Ulama Wujudkan Kemerdekaan - News

News, JAKARTA - Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri Forum Silahturahmi 1.000 Kiai Se-Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dalam rangkaian Milad ke-11 Pondok Pesantren Ora Aji didampingi Pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji Gus Miftah di Sleman Yogyakarta pada Jumat (8/9/2023).

Kedatangan Prabowo disambut langsung Gus Miftah serta 1.000 kiai se-DIY yang menyambut dengan lantunan shalawat Nabi Muhammad SAW.

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri Forum Silahturahmi 1.000 Kiai Se-Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dalam rangkaian Milad ke-11 Pondok Pesantren Ora Aji didampingi Pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji Gus Miftah di Sleman Yogyakarta pada Jumat (8/9/2023).
Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri Forum Silahturahmi 1.000 Kiai Se-Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dalam rangkaian Milad ke-11 Pondok Pesantren Ora Aji didampingi Pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji Gus Miftah di Sleman Yogyakarta pada Jumat (8/9/2023). (Biro Humas Setjen Kemhan)

Dalam kesempatan itu, Prabowo mengucapkan terima kasih kepada para ulama khususnya kiai yang telah memberikan kepercayaan, dukungan doa di setiap kegiatan kenegaraan dalam bidang Pertahanan.

"Ia juga menyoroti perjuangan para ulama dalam mendukung mewujudkan kemerdekaan Indonesia," kata keterangan resmi Biro Humas Setjen Kemhan dikutip Minggu (10/9/2023).

Prabowo menyampaikan pandangan tentang pertahanan negara.

Selain itu, ia juga menyampaikan pandangannya terkait hilirisasi.

Upaya tersebut, menurutnya merupakan upaya menjaga sumber daya alam di dalam negeri untuk meningkatkan nilai tambah bagi rakyat dengan sejumlah komoditas.

Komoditas tersebut khususnya nikel, kelapa sawit, bauksit, tembaga hingga emas. 

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri Forum Silahturahmi 1.000 Kiyai Se-DIY dalam rangkaian Milad ke-11 Pondok Pesantren Ora Aji didampingi KH. Miftah Habiburrahman atau biasa disebut Gus Miftah, Pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji Sleman, Yogyakarta, Jum'at (8/9/2023). Menhan Prabowo menyampaikan ucapan terima kasih kepada para ulama khususnya kiyai yang telah memberikan kepercayaan, dukungan doa di setiap kegiatan kenegaraan dalam bidang Pertahanan. Ia juga menyoroti perjuangan para ulama dalam mendukung mewujudkan kemerdekaan Indonesia. (Biro Humas Setjen Kemhan)
Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri Forum Silahturahmi 1.000 Kiyai Se-DIY dalam rangkaian Milad ke-11 Pondok Pesantren Ora Aji didampingi KH. Miftah Habiburrahman atau biasa disebut Gus Miftah, Pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji Sleman, Yogyakarta, Jum'at (8/9/2023). Menhan Prabowo menyampaikan ucapan terima kasih kepada para ulama khususnya kiyai yang telah memberikan kepercayaan, dukungan doa di setiap kegiatan kenegaraan dalam bidang Pertahanan. Ia juga menyoroti perjuangan para ulama dalam mendukung mewujudkan kemerdekaan Indonesia. (Biro Humas Setjen Kemhan) (Biro Humas Setjen Kemhan/Biro Humas Setjen Kemhan)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat