androidvodic.com

Viral! Video EGGSPERIMEN Chelsea Olivia Buktikan Bahayanya Salah Pilih Pasta Gigi - News

News - Video dari keluarga selebriti Indonesia, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, sedang jadi perbincangan hangat warganet dan sudah lebih dari 400 ribu kali ditonton di YouTube!

Memang, apa sih isi video tersebut? Dalam video yang diunggah di kanal YouTube ‘Alinskie Family’ ini, Chelsea dan Glenn awalnya terlihat menyikat gigi bersama kedua anak mereka, yaitu Nastusha dan Dante. 

Tapi, tiba-tiba ada adegan yang bikin penasaran! Chelsea mengajak Glenn, Nastusha, dan Dante main-main dengan cangkang telur, larutan asam cuka, dan wadah plastik. Ia mengajak keluarga kecilnya untuk melakukan percobaan sederhana yaitu EGGSPERIMEN dengan menggunakan cangkang.

Ternyata, Chelsea punya pesan penting untuk anak-anaknya tentang rajin menyikat gigi. Lewat EGGSPERIMEN ini, telur dijadikan perumpamaan gigi manusia karena sama-sama mengandung kalsium.

Chelsea dan keluarga menyiapkan cangkang telur yang sudah direndam dengan tiga jenis pasta gigi berbeda selama 4 hari dan dicuci bersih, kemudian direndam ke asam cuka.

Pada EGGSPERIMEN tersebut, Chelsea menggunakan pasta gigi dengan kandungan SPL (System Protective LayerTechnology yang baik untuk kesehatan gigi, serta satu pasta gigi lain tanpa SPL Technology.

Setelah direndam dalam larutan asam cuka, hasilnya bikin kaget! Dari sinilah, Chelsea dan keluarga melihat perbedaan pada satu cangkang telur yang tidak direndam pasta gigi dengan kandungan SPL Technology. Cangkang telur tersebut menjadi rapuh dan hancur. Sementara itu, cangkang telur yang direndam pasta gigi dengan kandungan SPL Technology jadi lebih kuat dan tidak hancur! 

Dari hasil EGGSPERIMEN  ini, Chelsea mengajari Nastusha dan Dante akan pentingnya untuk merawat gigi dan rajin menyikat gigi. Caranya menarik, bukan? Enggak heran kalau video ini viral di kalangan warganet! 

Nah, percobaan EGGSPERIMEN ini sangat menarik untuk memberikan pemahaman khusus tentang pentingnya merawat kesehatan gigi dan mulut secara sederhana kepada anak-anak. Penasaran dengan EGGSPERIMEN ala Chelsea Olivia dan keluarga? Cek videonya di sini!

Pentingnya penggunaan pasta gigi dengan Kandungan SPL Technology 

EGGSPERIMEN Alinskie Family yang viral ini menunjukkan bahwa gigi yang dirawat dengan baik menggunakan pasta gigi yang tepat akan lebih kuat dalam melawan faktor-faktor perusak gigi seperti asam dari sisa makanan. Sehingga, gigi pun jadi lebih sehat dan kuat. 

Cangkang telur yang direndam dengan pasta gigi FORMULA yang memiliki kandungan SPL Technology juga menggambarkan perilaku rutin dalam merawat gigi. Ketika direndam dalam larutan cuka, maka akan terlihat perbedaan yang sangat jelas, di mana cangkang telur yang telah direndam dengan pasta gigi FORMULA dikelilingi oleh sedikit gelembung dan tidak mudah keropos. 

Berkat SPL Technology yang terdapat dalam Kandungan pasta gigi FORMULA dan FORMULA JUNIOR, pasta gigi FORMULA tidak hanya dapat membersihkan gigi dengan baik, namun juga terbukti melindungi gigi lebih kuat. 

Sebagai merek sikat gigi nomor 1 di Indonesia, FORMULA hadir dengan pasta gigi FORMULA FAMILY untuk memberikan perlindungan bagi kesehatan gigi keluarga. 

Pasta gigi FORMULA juga berkomitmen untuk membantu permasalahan gigi berlubang. Menurut Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas 2018), 93 persen anak usia dini di Indonesia mengalami gigi berlubang dan perlu merawat gigi mereka dengan lebih baik lagi.

Dengan rasa mint yang cocok untuk sekeluarga, pasta gigi FORMULA FAMILY cocok untuk seluruh anggota keluarga dan dapat digunakan oleh anak-anak berusia 4 tahun ke atas (anak bisa berkumur) serta orang dewasa untuk perawatan gigi yang lebih kuat. 

Menyambut Hari Kesehatan Gigi Nasional tahun 2023, Formula memberikan promo menarik untuk Anda dan keluarga hingga tanggal 30 September. Nikmati promo spesial Diskon Hingga 99 persen untuk pasta gigi dan sikat gigi FORMULA dengan mengklik link ini!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat