androidvodic.com

Alifurrahman: Wamen yang Dicekik dan Ditampar saat Rapat Kabinet Bukan Wamentan - News

News - Host Seword TV, Alifurrahman, menyebut wakil menteri (wamen) yang isunya dicekik dan ditampar Prabowo Subianto, bukanlah Wakil Menteri Pertanian (Wamentan), Harvick Hasnul Qolbi.

Namun, ketika ditanya siapa sosok wamen tersebut, Alifurrahman enggan untuk menjawabnya.

Selain itu, Alifurrahman juga menegaskan tidak menuding Prabowo Subianto melakukan tindakan tersebut.

Dia berdalih hanya mengatakan ada capres merangkap menjadi menteri yang melakukan pencekikan dan penamparan saat rapat kabinet tersebut.

"Saya hanya menyebut ada capres menampar wakil menteri. Yang saya bisa konfirmasi, memang bukan Wamen Pertanian (yang ditampar dan dicekik)," katanya kepada News, Selasa (19/9/2023).

"Gini, dicekik atau ditampar itu bukan prestasi. Bukan sesuatu yang membanggakan untuk diakui. Saya memahami itu, jadi gak akan buka posisi jabatan yang dimaksud," sambung Alifurrahman.

Baca juga: Alifurrahman Dilaporkan ke Bareskrim Polri soal Video Sebut Prabowo Tampar dan Cekik Wamentan

Alifurrahman pun meminta agar tudingan Prabowo yang menampar dan mencekik Qolbi ditanyakan kepada sebuah media online yang turut memberitakan.

"Kalau soal Prabowo dan Wakil Menteri Pertanian, silakan tanyakan (ke media online). Mungkin mereka punya data lain," ujarnya.

Sebagai informasi, ada sebuah media online yang mengutip pernyataan Alifurrahman dan menyebut Prabowo-lah yang menampar dan mencekik Qolbi.

Kemudian, ketika ditanya saat pihak Prabowo, Gerindra, maupun Istana melaporkan dirinya, Alifurrahman mengaku siap untuk menghadapinya.

Ia bakal bertanggung jawab atas pernyataan yang telah dilontarkannya tersebut.

Namun, Alifurrahman meyakini Istana tidak akan melaporkan dirinya ke kepolisian.

"Kalau Istana rasanya gak akan melaporkan. Kalau pihak Gerindra atau Prabowo ya silakan saja."

"Saya bertanggung jawab atas video saya pribadi. Bukan video atau tulisan orang lain," pungkasnya.

Alifurrahman Dilaporkan ke Bareskrim Polri

Ketua Umum Relawan Indonesia Bersatu, Lisman Hasibuan saat melaporkan Alifurrahman yang disebut menyebarkan berita bohong terkait Prabowo Subianto mencekik dan menampar Wakil Menteri Pertanian (Wamentan), Harvick Hasnul Qolbi ke Bareskrim Polri, Selasa (19/9/2023).
Ketua Umum Relawan Indonesia Bersatu, Lisman Hasibuan saat melaporkan Alifurrahman yang disebut menyebarkan berita bohong terkait Prabowo Subianto mencekik dan menampar Wakil Menteri Pertanian (Wamentan), Harvick Hasnul Qolbi ke Bareskrim Polri, Selasa (19/9/2023). (YouTube News)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat