androidvodic.com

Ajak Presiden Jokowi Joget di IKN, Artis Kena Marah Paspampres, Netizen Bereaksi  - News

News, JAKARTA - Ada peristiwa tak biasa saat Presiden Joko Widodo (Jokowi)  menghadiri acara malam apresiasi Nusantara.

Acara diselenggarakan di kawasan Titik Nol Ibu Kota Nusantara (IKN), Jumat (22/9/23) malam.

Dalam tayangan YouTube Sekertariat Presiden, Presiden Jokowi hadir mengenakan kaos santai berwarna merah dengan celana senada.

Kehadiran Presiden Jokowi, disambut antusias meriah oleh ratusan warga yang turut terlibat hadir dalam acara malam apresiasi nusantara tersebut.

Presiden Jokowi berharap upacara kemerdekaan, 17 Agustus tahun depan bisa dilakukan di Ibu Kota Nusantara (IKN).
Presiden Jokowi berharap upacara kemerdekaan, 17 Agustus tahun depan bisa dilakukan di Ibu Kota Nusantara (IKN). (Tangkapan Layar YouTube Sekretariat Presiden)

Dalam acara ini, Presiden Jokowi didampingi para sejumlah pejabat, di Antaranya Basuki Hadimuljono; Menteri BUMN, Erick Tohir; Kepala OIKN Bambang Susantono; Ketua Umum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid, Wishnutama dan para tamu VIP lainnya.

Selain Presiden Jokowi dan para menteri, beberapa selebriti tanah air juga hadir menyaksikan acara malam apresiasi Nusantara.

Tampak suasana semakin ramai, mengingat Presiden Jokowi merespon todongan handphone dari warga sekadar untuk selfie bersama.

Ada juga hadir beberapa selebritis lainnya yaitu Tiara Andiri, grup band Gigi, Wika Salim Baim Wong, Chef Arnold dan yang lainnya.

Baca juga: Presiden Jokowi Groundbreaking Rumah Sakit Pertama di IKN dengan Investasi Rp 2 Triliun

Dalam acara tersebut para tamu undangan dimanja oleh hiburan dari penampilan artis Ibu Kota, yang tampak kompak bernyanyi bersama-sama.

Sejumlah artis dan para menteri pun tampak berjoget menikmati lagu.

Namun beberapa orang yang berjoget di sisi kanan tempat duduk VIP sempat membuat marah paspampres.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @terangmedia, penonton dan tamu VIP tampak menikmati lagu dangdut berjudul Seperti Mati Lampu.

Kemudian dalam video tersebut, artis itu ditegur oleh Paspampres karena terlalu agresif saat berjoged ria.

artis ditegur paspamapres
Dalam video yang diunggah akun Instagram @terangmedia, penonton dan tamu VIP tampak menikmati lagu dangdut berjudul Seperti Mati Lampu. Kemudian dalam video tersebut, artis itu ditegur oleh Paspampres karena terlalu agresif saat berjoget

Diduga artis ini mengajak Presiden Jokowi dan pejabat lainnya untuk berjoget, namun ditepis oleh Paspampres karena dianggap tidak menjaga kehormatan Presiden.

"Viral seorang artis menari saat malam apresiasi Nusantara di IKN," tulis pada caption unggahan tersebut.

Hal ini mengundang reaksi warganet, atas kejadian ini.

"Menjaga kehormatan presiden dan itu sudah SOPnya," komentar @saeudin9950.

"Kalau ga ada inisiatif buat beliau joged mending gausah ngajak deh," lanjut @bersiulan.

Artikel ini telah tayang di TribunJateng.com dengan judul Detik-detik Artis Kena Tegur Paspampres Lantaran Ajak Presiden Jokowi Berjoget: Terlalu Agresif, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat