androidvodic.com

Kaesang Dinilai Cocok Jadi Ketua Umum PSI, Satu Visi dan Misi, Independen dan Kreatif - News

Laporan Wartawan News, Rina Ayu

News, JAKARTA - Mantan politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany mengatakan, Kaesang Pangerap merupakan sosok yang tepat menjadi Ketua Umum PSI.

Visi dan misi PSI sejalan dengan pribadi anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu.

Baca juga: Kaesang Pimpin PSI, Wakil Sekjen PDI Perjuangan: Urusan Keluarga Pak Jokowi, Kami Tak Bisa Larang

Menurutnya track record Kaesang Pangarep sebagai anak muda yang kreatif dan memiliki usaha sangat cocok dengan PSI yang selama ini dikenal partai anak muda kreatif dan independen.

Hal itu disampaikan Tsamara saat berbincang dengan Tribun Network, Selasa (26/9/2023).

"PSI memiliki seorang ketua umum yang merupakan anak muda, Mas Kaesang juga punya track record yang saya kira cukup bagus. Pernah menjadi konten kreator, punya banyak ide-ide kreatif banyak menuangkan bisnisnya dan lain sebagainya yang secara real itu kreatif independen," tutur dia.

Ia pun menaruh harapan ada gebrakan di PSI dan warna baru dalam perpolitikan di Tanah Air.

"Sebagai anak muda yang percaya dengan pergerakan politik ke depan ya kita support tentunya dengan harapan Mas Kaesang akan terus memberikan gebrakan-gebrakan politik yang baru," harap Tsamara.

"Karena saya menantikan juga nih warna-warna baru yang akan diberikan mas kaesang di dunia politik bukan hanya untuk PSI tapi juga untuk landscape politik Indonesia ke depan," tutur Tsamara.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat