androidvodic.com

Tsamara Amany: Banyak Kecocokan Antara PSI dan Kaesang - News

Laporan Wartawan News, Danang Triatmojo

News, JAKARTA - Mantan politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Tsamara Amany melihat Kaesang Pangarep punya kecocokan bergabung dengan PSI, apalagi ditunjuk sebagai ketua umum.

Tsamara mengatakan bukan menjadi rahasia umum bahwa PSI sejak dulu konsisten memberikan ruang bagi orang muda yang ingin belajar berjuang bersama dan melakukan eksperimen politik.

"Setiap partai politik punya karakteristik yang berbeda-beda. Kalau PSI memang dari dulu konsisten memberikan ruang bagi orang muda yang ingin melakukan eksperimen politik, belajar berjuang bersama," kata Tsamara saat berbincang dengan Tribun Network, dikutip Rabu (27/9/2023).

Tsamara pun menyebut PSI dan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu punya kecocokan.

Pasalnya Kaesang merupakan orang muda yang baru terjun dan mencoba dunia politik, di mana sebelumnya dia punya rekam jejak di bidang dunia usaha, dan menjalankan aktivitas produksi konten.

Sehingga menurutnya figur muda potensial seperti Kaesang sudah sepatutnya didukung masuk dunia politik lewat PSI.

"Jadi saya pikir cocok kalau melihat sosok yang baru terjun ke politik, punya banyak ide kreatif, yang sudah membangun track record di bidang dunia usaha selama ini ingin mencoba dunia politik, ingin berjuang bersama anak muda, mas Kaesang saya kira menemukan kecocokan," ungkapnya.

"Jadi saya sih support-support aja kalau misal melihat sosok figur muda yang bagus masuk ke dalam partai," kata Tsamara.

VIDEO WAWANCARA LENGKAPNYA BISA DISAKSIKAN

Tsamara Doakan Kaesang Sukses Pimpin PSI

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat