androidvodic.com

Elektabilitas PAN Disebut Alami Tren Positif, Ini Respons Zulhas - News

Laporan Reporter News, Reza Deni

News, JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan menanggapi mengenai masuknya PAN ke dalam tiga besar partai dengan sosialisasi tertinggi.

Menurutnya, hal ini tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat terhadap PAN. 

“Terima kasih kepada seluruh warga Indonesia yang hari demi hari terus memberikan kepercayaan kepada Partai Amanat Nasional (PAN),” ujar Zulhas kepada wartaan, Minggu (1/10/2023). 

Diketahui dalam survei Indikator Politik Indonesia yang dilakukan pada periode survei 25 Agustus - 3 September 2023, PAN berada di urutan kedua sebagai partai dengan sosialisasi tertinggi.

Baca juga: Mendag Zulhas Borong Barang Dagangan Pedagang Tanah Abang hingga Rp 2 Juta

Zulhas mengatakan pihaknya akan terus bekerja keras untuk menghadirkan suasana berpolitik yang menyenangkan dan membantu banyak masyarakat. 

“Tentu kami kerja keras menghadirkan politik yang bersahabat, politik yang menggembirakan, politik yang di mana pun harus membantu, membahagiakan,” kata Zulhas. 

Dia mencontohkan bagaimana PAN selalu mengupayakan yang terbaik bagi publik.

“Bisa membantu tenaga, tenaga, paling kurang berbuat baik ke masyarakat, politik yang menggembirakan, politik yang saling mencintai, menyayangi, menghormati rupanya dapat respon yang baik,” sambungnya. 

Zulhas menambahkan hal ini menjadi tantangan untuk pihaknya agar bisa membuktikan ke masyarakat. 

“Terima kasih untuk seluruh warga Indonesia dan tentu ini menjadi tantangan untuk kami berbuat lebih baik, lebih baik, lebih baik lagi sesuai slogan kami, ‘PAN bantu rakyat’ selalu,” pungkasnya.
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat