androidvodic.com

Akui Hubungannya dengan Puan Seperti Keluarga, Kaesang: Bapak Saya Selalu Didukung PDIP - News

Laporan wartawan Tribunnews, Ibriza Fasti Ifhami

News, JAKARTA - Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep mengakui hubungannya dengan Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani sudah seperti keluarga.

Hal itu disampaikan Kaesang usai pertemuannya dengan Puan Maharani, di sebuah coffe shop di bilangan Menteng, Jakarta Pusat.

Kaesang mulanya mengatakan, pertemuannya dengan Puan dilakukan di tempat yang netral, yakni coffe shop, bukan kantor partai mereka masing-masing.

Baca juga: Didatangi Kaesang, Puan: PDIP dan PSI Sepakat Pemilu 2024 Harus Fun dan Gembira

"Seperti yang Mbak Puan bilang, ini adalah sebenernya adalah pertemuan formal, tapi yang informal pertama dari PSI dan PDIP benar-benar paling pertama. Dan kita adakan (pertemuan) di tempat yang netral, bukan di salah satu kantor kami," kata Kaesang, di Jakarta Pusat, Kamis (5/10/2023).

Kaesang kemudian menjelaskan, hubungannya dengan Puan Maharani sudah seperti keluarga.

Hal itu, menurut Kaesang, terbukti dari karier politik sejumlah anggota keluarganya yang selalu mendapat dukungan, baik dari Puan dan PDIP.

Baca juga: Kaesang Bertemu Puan di Menteng, Pakai Kemeja Putih dan Bawa Tas Ransel

Sebut saja anggota keluarga Kaesang yang merupakan kader PDIP, di antaranta sang ayah, Presiden Jokowi.

Kemudian, kakaknya, yakni Wali Kota Solo Gibran Rakahumingraka, dan kakak Ipar Kaesang, Wali Kota Medan Bobby Nasution.

"Dan seperti yang Mbak Puan bilang, kami ini sebenernya sudah seperti keluarga. Bapak saya, kakak ipar, kakak saya juga semuanya kan di PDIP. Balik lagi, bapak saya selama ini selalu didukung oleh Mbak Puan dan teman-teman di PDIP," ucap Kaesang.

"Saya rasa kami sudah seperti keluarga sendiri sama-sama anak presiden ya, Mbak Puan," sambungnya.

Perasaan hubungan keluarga dengan Puan itu, dijelaskan Kaesang, membuat pertemuan mereka berjalan dengan serius tapi santai.

"Biasalah, kayak tadi ada obrolan yang serius tapi balik lagi karena kami keluarga, udah lebih ke santai-santai," ungkapnya.

Terpisah, Kaesang dengan Puan bertemu, di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/10/2023).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat