androidvodic.com

Sejarah Hari Cerebral Palsy Sedunia 6 Oktober 2023, Lengkap dengan Maknanya - News

News - Berikut sejarah Hari Cerebral Palsy Sedunia lengkap dengan maknanya.

Hari Cerebral Palsy Sedunia diperingati setiap 6 Oktober.

Tahun ini, Hari Cerebral Palsy Sedunia jatuh pada hari ini, 6 Oktober 2023.

Hari Cerebral Palsy Sedunia 2023 mengangkat tema "Together Stronger" atau "Kuat Bersama".

Sejarah Hari Cerebral Palsy Sedunia

Mengutip dari News 18, Hari Cerebral Palsy dimulai dengan kampanye kecil bernama Ubah duniaku dalam satu menit, yang diprakarsai oleh Cerebral Palsy Alliance di Australia pada tahun 2012.

Contoh Twibbon Hari Cerebral Palsy Sedunia 2023 - Link Twibbon Hari Cerebral Palsy Sedunia 2023 berikut ini cocok digunakan dan dibagikan di media sosial, pada peringatan hari ini, Jumat (6/10/2023).
Contoh Twibbon Hari Cerebral Palsy Sedunia 2023 - Link Twibbon Hari Cerebral Palsy Sedunia 2023 berikut ini cocok digunakan dan dibagikan di media sosial, pada peringatan hari ini, Jumat (6/10/2023). (twibbonize.com/kolase Tribunnews)

Tujuan utama dari acara ini adalah untuk mengumpulkan ide-ide tentang teknologi dan produk yang dapat meningkatkan kehidupan individu penderita Cerebral Palsy.

Seiring berjalannya waktu, semakin banyak organisasi yang bergabung dengan gerakan ini untuk mendukung penelitian, studi, dan inovasi yang bertujuan untuk meningkatkan kehidupan pasien Cerebral Palsy, terlepas dari lokasi, budaya, atau status ekonomi mereka.

Makna Hari Cerebral Palsy Sedunia

Cerebral Palsy Alliance mengatakan Hari Cerebral Palsy Sedunia diperingati agar menemukan para pengidan Cerebral Palsy seluruh dunia.

“Ini bertujuan untuk mempertemukan para pengidap Cerebral Palsy, keluarga mereka, pendukung dan organisasi dari lebih dari 100 negara. Semua ini bertujuan untuk memastikan masa depan di mana anak-anak dan orang dewasa dengan Cerebral Palsy mempunyai hak, akses dan peluang yang sama seperti orang lain. dalam masyarakat kita,” tulis Cerebral Palsy Alliance, dikutip dari Hindustan Times.

Pada hari ini, masyarakat merayakan kehidupan penderita Cerebral palsy.

Pentingnya persamaan hak dan akses bagi semua juga dibahas.

Cara Sederhana untuk Merayakan Hari Cerebral Palsy Sedunia

- Donasi ke Badan Amal Cerebral Palsy

Cara merayakan Hari ini, kamu dapat memberikan donasi ke badan amal Cerebral Palsy.

Donasi yang kamu berikan, dapat berkontribusi untuk mendanai perawatan setelah sekolah untuk anak-anak, layanan penitipan anak dewasa, dan berbagai program yang meningkatkan kehidupan individu dengan kondisi tersebut.

- Berpartisipasi dalam Acara yang Mendukung Cerebral Palsy

Organisasi yang didedikasikan untuk Cerebral Palsy mengandalkan dukungan masyarakat untuk penelitian, meningkatkan kesadaran dan membantu mereka yang hidup dengan kondisi yang menantang ini.

Berpartisipasi dalam acara-acara seperti itu pada Hari Cerebral Palsy Sedunia adalah cara terbaik untuk terhubung dengan orang lain yang memiliki semangat yang sama terhadap tujuan ini.

(News/Farrah Putri)

Artikel Lain Terkait Hari Cerebral Palsy Sedunia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat