androidvodic.com

Polisi Pastikan Pengemudi Mobil yang Tabrak 3 Orang Hingga Tewas di Jakpus Negatif Alkohol & Narkoba - News

Laporan wartawan News, Fahmi Ramadhan

News, JAKARTA - Polisi hingga kini masih melakukan pemeriksaan terhadap AKC (25) pengemudi mobil yang terlibat kecelakaan hingga menewaskan tiga orang di Jalan Benyamin Sueb, Jakarta Pusat, Minggu (8/10/2023) malam.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Gomos Simamora mengatakan, bahwa selaka proses pemeriksaan pihaknya telah melakukan tes urine terhadap AKC dan dinyatakan negatif narkoba maupun alkohol.

"Negatif hasilnya negatif. Itu (tes urine) salah satu langkah awal yang kami lakukan," kata Gomos ketika dihubungi, Senin (9/10/2023).

Dirinya pun memastikan bahwa AKC pada saat mengemudikan kendaraanya hingga berujung menabrak tiga korban dalam kondisi sadar.

Adapun hal itu berdasarkan hasil pemerikaaan sementara yang pihaknya lakukan terhadap AKC.

"Sadar kok dia dalam keadaan sadar," ujarnya.

Sebelumnya sebuah kecelakaan antara mobil dan motor terjadi di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat terjadi pada Minggu (8/10/2023) sekira pukul 23.30 WIB.

Dalam insiden itu dikabarkan sebanyak 3 orang dinyatakan meninggal dunia

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Gomos Simamora mengatakan, insiden itu bermula pada saat kendaraan Toyota Innova yang dikendarai AKC (25) melintas di jalur cepat dari arah selatan ke utara di Jalan Benyamin Sueb.

"Setelah melewati bawah fly over HBR Motik menabrak sepeda motor yang dikemudikan saudara NAN yang sedang berjalan searah di jalan tersebut," kata Gomos dalam keteranganya, Senin (9/10/2023).

Akibat kejadian itu sebanyak tiga orang yakni NAN selaku pengendara sepeda motor, M (45) dan PH (23) korban yang dibonceng dinyatakan meninggal dunia.

"Ketiganya mengalami luka pada bagian kepala dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) dan dinyatakan meninggal dunia," ujar Gomos.

Meski begitu dikatakan Gomos pihaknya hingga kini masih mendalami penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.

Pihaknya pun sebut Gomos telah mengamankan pengemudi mobil yakni AKC ke Polres Metro Jakarta Pusat.

"Penyebab masih didalami. Sedangkan pengemudi (mobil) sudah berada di Polres Metro Jakarta Pusat," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat