androidvodic.com

Perubahan untuk Indonesia Lebih Baik, Alumni Angkatan Muda Muhammadiyah Beri Dukungan untuk AMIN - News

News - Pasangan Bacapres dan Bacawapres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) mendapatkan dukungan dari alumni angkatan muda Muhammadiyah lintas generasi yang tergabung dalam MU Perubahan atau Muhammadiyah untuk Perubahan. 

Tak hanya itu, pasangan ini juga turut mendapat dukungan dari para warga Muhammadiyah dari berbagai daerah. Nampak pula Wakil Ketua Majelis Syuro Hidayat Nur Wahid mendampingi ketua MU Perubahan Beni Pramula.

“Hari ini kami dari alumni angkatan muda Muhammadiyah dari lintas generasi bersama 7 alumni ketum DPP Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah berkunjung ke kediaman Pak Anies memberi dukungan dan secara khusus ingin berjuang bersama di barisan beliau untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik,” ungkap Beni di Kediaman Anies Baswedan, Senin (16/10/2023). 

Baca juga: Antusiasme Warga Sidoarjo Mlaku Bareng AMIN Menunjukkan Masyarakat Ingin Indonesia Lebih Baik

Sementara itu, Bacapres Koalisi perubahan Anies Baswedan menyampaikan apresiasi atas semangat generasi muda Muhammadiyah yang memilih untuk terlibat langsung dalam proses politik guna menghadirkan perubahan untuk Indonesia yang berkeadilan.

“Kami merasa terhormat dan menyambut baik atas support yang luar biasa ketika teman-teman generasi baru Muhammadiyah, mereka adalah pribadi yang secara usia masih belia, tapi mereka memilih terlibat langsung untuk mendukung, dan kami sampaikan terima kasih serta apresiasi,” terang Anies 

Anies memandang bahwa dukungan ini akan menjadi penambah amunisi untuk menyongsong hadirnya perubahan.

Apalagi MU Perubahan ini telah memiliki berbagai simpul uang tersebar di seluruh Indonesia, sehingga siap untuk langsung bekerja mengajak semua bergabung dalam gerakan perubahan.

“Ini suntikan moral yang besar karena mereka menyatakan siap bergerak langsung di lapangan, jadi konkrit sekali. Insya Allah jadi penanda bahwa ada gelombang tak terlihat yang menginginkan perubahan dan insya allah kita bergerak bersama menyongsong perubahan,” tandasnya.(*)

Baca juga: Hadiri Jalan Bareng di Sidoarjo, Anies Baswedan: Insya Allah dari Tempat Ini Perubahan Dihantarkan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat