androidvodic.com

Acara Safe Space Memperkenalkan Inovasi Kolaboratif untuk Kesehatan Mental dan Seni - News

News, - Kesehatan mental merupakan isu yang semakin mendesak dalam masyarakat saat ini.

Dalam era yang penuh dengan tekanan, perubahan cepat, dan tantangan kehidupan sehari-hari, semakin banyak individu yang mengalami stres, kecemasan, depresi, dan masalah kesehatan mental lainnya.

Pentingnya kesadaran dan dukungan terhadap kesehatan mental tidak bisa diabaikan lagi.

Baca juga: 6,1 Persen Penduduk Indonesia usia 15 Tahun ke Atas Alami Gangguan Kesehatan Mental

"Safe Space" hadir sebagai jawaban atas kebutuhan akan lingkungan yang mendukung dan penuh pengertian bagi individu yang menghadapi tantangan dalam hal kesehatan mental.

"Safe Space" adalah sebuah acara inovatif yang menggabungkan berbagai elemen seni, kesehatan mental, dan kolaborasi komunitas.

Acara ini diciptakan untuk memberikan ruang aman bagi individu dari berbagai latar belakang, di mana mereka dapat mengatasi isu-isu kesehatan mental, mengekspresikan diri melalui seni, dan membangun jaringan komunitas yang kuat.

Safe Space akan dilaksanakan dalam 2 hari berturut-turut pada hari Sabtu, 14 Oktober 2023 dan Minggu, 15 Oktober 2023.

Acara ini akan menampilkan serangkaian acara yang beragam, termasuk sesi talkshow, workshop, serta diskusi dengan menghadirkan para ahli yaitu Miranda Malonka, Angelina Enny, Azizz Azthar, Sulung Landung, Rara Noormega, dan Yuu Sasih.

"Safe Space" mengundang semua individu, tanpa memandang usia, latar belakang, atau pengalaman, untuk bergabung dalam upaya bersama untuk merawat kesehatan mental dan merayakan ekspresi diri melalui seni.

Acara ini diharapkan dapat menjadi titik awal menuju pemahaman yang lebih baik tentang kesehatan mental dan mempromosikan perasaan inklusi dan dukungan di antara komunitas.

Segera daftarkan dirimu di sini, atau dapat klik tautan http://tiny.cc/SafeSpaceGWP untuk bergabung bersama “Safe Space” by GWP.

Kehadiranmu ditunggu untuk berbagi bersama dengan teman-teman lainnya, juga para narasumber yang berpengalaman.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat