androidvodic.com

Besok Daftar Pilpres ke KPU, Anies dan Cak Imin Gelar Doa di 1.200 Lokasi di Seluruh Indonesia - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Pasangan bakal calon Presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin akan menyelenggarakan doa bersama di 1.200 titik lokasi di seluruh Indonesia dalam rangka memohon kelancaran kepada Yang Maha Kuasa menjelang pendaftaran pasangan capres-cawapres tersebut ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Kamis esok.

Sekretaris Dewan Syuro PKB Maman Imanulhaq menyampaikan doa bersama itu digelar serentak pada malam hari ini. Nantinya, Cak Imin nantinya juga turut menggelar doa bersama.

"Yang pasti malam ini kita menggelar doa bersama. Saya mengkoordinir hampir 1200 titik doa bersama di seluruh Indonesia," kata Maman saat ditemui di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta, Rabu (18/10/2023).

Cak Imin akan membuka doa bersama sekaligus dalam rangka perayaan hari Santri Nasional selepas salat Isya. Pada selepas salat subuh, Cak Imin nantinya akan sungkem ke petinggi parpol koalisi perubahan.

"Kemudian bada subuh sungkem ke orang tuanya, bareng ke PKS, ke PKB ke NasDem baru tiga ke KPU," jelasnya. Maman menambahkan, Anies-Muhaimin juga akan ditemani sejumlah elemen masyarakat saat mendaftar ke KPU.

Baca juga: Ganjar-Mahfud dan Anies-Cak Imin, 4 Alumni UGM Maju di Pilpres 2024

"Di KPU ada beberapa komponen masyarakat yang sudah akan menunggu. Jadi kalau memang betul informasi yang masuk limpasan yang akan mengatar pasangan ini lumayan besar," tukasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat