androidvodic.com

Promosi Jabatan 36 Perwira TNI Oktober 2023: Laksdya Erwin S Aldedharma Ditunjuk Jadi Wakil KSAL - News

Laporan Wartawan News, Gita Irawan

News, JAKARTA - Panglima TNI Laksamana Yudo Margono melakukan mutasi, rotasi, dan promosi terhadap 36 perwira TNI.

Hal tersebut termuat dalam salinan Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/1223/X/2023 yang terkonfirmasi pada Jumat (27/10/2023).

Dalam salinan keputusan tersebut, terdapat sejumlah Perwira Tinggi maupun Perwira Menengah TNI yang ditunjuk untuk menempati jabatan baru.

Satu di antaranya adalah Pangkogabwilhan I Laksdya Erwin S Aldedharma.

Berdasarkan salinan keputusan tersebut, Laksdya Erwin ditunjuk sebagai Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) menggantikan Laksdya Ahmadi Heri Purwono yang akan memasuki masa purnatugas.

Selain itu, terdapat Laksda Agus Hariadi yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Khusus KSAL kini ditunjuk sebagai Pangkogabwilhan I.

Kolonel Inf Zainul Bahar yang sebelumnya menjabat sebagai Pamen Denmabesad kini ditunjuk sebagai Danrem 072/PMK Yogyakarta.

Brigjen Yenny Purnama yang sebelumnya menjabat Dirum RSPAD Gatot Soebroto kini ditunjuk sebagai Kapuskes TNI menggantikan Mayjen Guntoro yang akan memasuki masa purnatugas.

Kolonel Inf Leo Rajendra Ratna Begum yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops pada Binda Papua kini ditunjuk menjadi Kabinda Kalimantan Timur BIN.

Brigjen Moh Naudi Nurdika yang sebelumnya menjabat sebagai Danrem 044/Gapo Palembang kini ditunjuk menjadi Danpussenarmed menggantikan Mayjen Yudhy Chandra Jaya yang akan memasuki masa purnatugas.

Kolonel Inf Muhammad Thohir yang sebelumnya menjabat sebagai Kasrem 044/Gapo Palembang kini ditunjuk sebagai Danrem 044/Gapo Palembang.

Baca juga: Mutasi, Rotasi dan Promosi 45 Pati TNI AU Terbaru: Danlanud Halim hingga Oditur Jenderal Diganti

Kolonel Kal Alkaf Widija yang sebelumnya menjabat sebagai Sesdisadaau kini ditunjuk sebagai Direktur Sarana dan Prasarana BNPP menggantikan Marsma Danang Setyabudi yang kini menjabat Staf Khusus KSAU.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat