androidvodic.com

BPKH Komitmen Beri Edukasi dan Transparansi Pengelolaan Keuangan Haji ke Publik - News

Laporan wartawan News, Danang Triatmojo

News, JAKARTA - Kepala Humas Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) Nurul Qoyimah mengatakan pihaknya akan terus konsisten memberikan konten edukasi, menghibur, bermanfaat dan transparansi terkait Pengelolaan Keuangan Haji.

Salah satu saluran untuk pemberian informasi tersebut yakni memanfaatkan media digital seperti Youtube.

"Youtube BPKH dikelola oleh Humas BPKH dan berisi berbagai pilar konten dan terus bertransformasi mengikuti perkembangan zaman, dengan memanfaatkan layanan media digital untuk kepentingan sosialisasi, transparansi dan keterbukaan informasi publik," kata Nurul dalam keterangannya, Rabu (8/11/2023).

Nurul menerangkan bahwa saat ini akun Youtube BPKH telah diikuti 104 ribu pengguna dan lebih dari 9 juta masyarakat Indonesia telah menyaksikan konten yang terunggah.

"Lebih dari 9 juta masyarakat Indonesia telah menyaksikan dan terinspirasi," ujar Nurul.

Adapun BPKH meraih penghargaan Gold Winner ajang Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2023 pada kategori layanan informasi media digital di kanal Youtube.

Acara ini berlangsung di Semarang, Jawa Tengah pada Jumat (3/11/2023).

AHI merupakan ajang kompetisi kinerja komunikasi dan keterbukaan informasi lembaga publik di tingkat kementerian, lembaga, pemerintah daerah, Perguruan Tinggi Negeri (PTN), BUMN, anak usaha BUMN, dan BUMD se-Indonesia.

Baca juga: Lowongan Kerja BPKH untuk Lulusan S1 dan S2 Dibuka hingga 7 November 2023, Ini Cara Daftarnya

Penentuan pemenang AHI melewati tahap seleksi dan penjurian yang ketat, tema besar yaitu keterbukaan Informasi untuk Keberlanjutan Badan Publik yang bereputasi, yang diusung pada AHI 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat