androidvodic.com

Renovasi Akademi Militer, Menhan Prabowo Ungkap Sebuah Ruangan yang Punya Arti Penting - News

News, JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto meresmikan ruang makan Taruna Husein di Akademi Militer (Akmil) Magelang, Jawa Timur, Kamis (9/11/2023).

Dalam kesempatan itu, Prabowo menyempatkan diri mendatangi para pekerja proyek untuk bersalaman dan mengucapkan terima kasih.

Prabowo pun menghampiri para pekerja proyek yang sudah berbaris di area luar gedung. Sambil bersalaman, ia bertanya satu per-satu kampung atau tempat tinggal mereka.

Baca juga: Menhan Prabowo Ungkap Rencana Beasiswa Tambahan untuk Mahasiswa asal Palestina Kuliah di Indonesia

"Bapak dari mana?" tanya Prabowo.

"Banjarnegara," jawab pekerja proyek.

Para pekerja tersebut berasal dari berbagai daerah seperti Cilacap dan Salatiga.

Kunjungan Prabowo itu dimanfaatkan para pekerja untuk bersalaman dengannya. Mereka juga mendoakan agar Prabowo senantiasa sehat dan sukses.

Baca juga: Menhan Prabowo Soroti Standar Ganda Negara Barat Terhadap Palestina

"Sehat selalu ya, Pak. Sukses. Saya dari Salatiga," kata seorang pekerja.

"Terima kasih, terima kasih," jawab Prabowo.

Para pekerja proyek tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya karena dapat bertemu langsung dengan Prabowo. Apalagi dan hasil kerja mereka juga turut diapresiasi.

"Matur suwun semua, terima kasih ya," imbuh Prabowo seraya melambaikan tangan usai bersalaman dengan para pekerja proyek.

Ruangan Bernilai Penting

Prabowo Subianto meresmikan pembangunan ruang makan Taruna Husein di Akademi Militer (Akmil), Magelang.

Menurut Prabowo ruang makan ini memiliki nilai penting karena dalam tiga hari sekali berkumpul para taruna muda para calon-calon perwira pemimpin, calon pembawa bendera kehormaran bangsa dan negara.

"Ruang makan ini saya nilai penting karena boleh dikatakan bahwa ruang makan Akmil ini ruang berkumpulnya para ksatria yang dipilih dari seluruh rakyat Indonesia, para ksatria yang digembleng yang dididik untuk siap berkorban jiwa dan raga untuk kehormatan kemerdekaan dan kejayaan Indonesia," kata Prabowo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat