androidvodic.com

Komisi I DPR Langsung Kunjungi Rumah Pribadi KSAD Jenderal Agus Subiyanto - News

Laporan Wartawan News, Chaerul Umam

News, JAKARTA - Komisi I DPR RI menyambangi rumah pribadi Jenderal TNI Agus Subiyanto, untuk tahapan verifikasi faktual.

Hal itu dilakukan usai Komisi I DPR RI menyetujui Jenderal Agus menjadi Panglima TNI menggantikan Laksamana Yudo Margono.

"Jadi Insyaallah sehabis isoma kita langsung berangkat ke sana," ungkap Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid usai di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (13/11/2023).

Sementara itu, Jenderal Agus mengungkapkan, rumah pribadinya berlokasi di Cipayung, Jakarta Timur, atau dekat dengan Mabes TNI.

"Iya (rumah pribadi) di Cipayung, di sebelah Mabes TNI itu ya, Perumahan Situ Indah. Silakan yang mau mampir ada bakso," ucap Jenderal Agus.

Untuk diketahui, Komisi I DPR RI telah menggelar uji kelayakan dan kepatutan, Calon Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto.

Baca juga: Kena OTT KPK, Pj Bupati Sorong Sempat Viral Bikin Ultah Mewah, Harta Kekayaan Rp 49 Juta

Komisi I DPR juga memutuskan menyetujui Jenderal Agus Subiyanto sebagai Panglima TNI menggantikan Laksamana Yudo Margono yang memasuki masa pensiun.

"Poin pertama, pemberhentian dengan hormat panglima TNI Laksamana Yudo Margono sebagai Panglima TNI, serta memberikan apresiasi atas dedikasinya," kata Meutya.

"Poin kedua memberikan persetujuan terhadap calon Panglima TNI Jenderal TNI Agus Aubiyanto sebagai Panglima TNI," imbuhnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat