androidvodic.com

VIDEO Mantan Menteri KKP Susi Pudjiastuti Jadi Rebutan Tiga Capres, Kemana Dia Akan Berlabuh? - News

News, JAKARTA - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menjadi rebutan para tim kampanye Calon Presiden (Capres) dan wakil presiden (Cawapres) di Pilpres 2024.

Kubu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar,  Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD telah menjalin komunikasi dengan wanita asal Pangandaran itu.

Bahkan dalam beberapa kesempatan Susi Pudjiastuti juga terekam melakukan aktivitas dengan para Capres.

Lantas, Kemana Susi Pudjiastuti bakal berlabuh?

Kubu AMIN
Calon presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan merespons peluang mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti bergabung ke Tim Nasional Pemenangan Anies-Muhaimin (AMIN).

Pada Jumat (21/11/2023) lalu, Anies menuturkan bahwa struktur lengkap Timnas AMIN sedang dalam proses finalisasi.

Anies memastikan, pengumuman struktur lengkap Timnas AMIN, termasuk soal gabungnya Susi Pudjiastuti sebagai akan dilakukan jika sudah selesai.

Sebelumnya, Kamis (16/11/2023) Wakil Kapten Timnas Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), Sudirman Said bicara soal peluang mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti gabung Tim Pemenangan AMIN.

Menurut Sudirman, komunikasi pihaknya termasuk Anies dan Muhaimin dengan Susi Pudjiastuti sejauh ini berjalan baik.

Sudirman belum bisa memastikan apakah Susi Pudjiastuti bersedia gabung Tim Pemenangan AMIN.

Namun, lanjut dia, Susi Pudjiastuti mewakili sosok yang menginginkan perubahan, sama seperti yang diusung oleh pasangan AMIN.

Kendati demikian, Sudirman menghormati apa pun keputusan Susi apakah akan bergabung dengan perjuangan AMIN di pilpres 2024.

Kubu Prabowo-Gibran
Dari Kubu paslon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Habiburokhman mengatakan sejauh ini komunikasi antara pihaknya dengan Susi Pudjiastuti dalam kondisi baik.

Bahkan komunikasi Prabowo Subianto dengan Susi juga baik sekali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat