androidvodic.com

30 Ucapan Hari Guru Nasional 2023 Singkat, Cocok untuk Anak SD - News

News - Berikut 30 ucapan Hari Guru Nasional 2023 yang diperingati pada hari ini, Sabtu (25/11/2023).

Dikutip dari laman Kemdikbud, tema yang diusung dalam peringatan Hari Guru Nasional 2023 yakni "Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar".

Peringatan Hari Guru Nasional biasanya dijadikan momen bagi siswa untuk memberikan ungkapan terima kasih kepada guru yang selama ini telah membimbingnya.

Ungkapan tersebut bisa berupa pembacaan puisi atau ucapan Hari Guru secara sederhana.

Siswa bisa memberikan ucapan Hari Guru Nasional kepada pembimbingnya melalui surat, secara langsung, hingga dengan media sosial.

Oleh karena itu, simak 30 ucapan Hari Guru Nasional 2023 yang cocok bagi anak SD berikut ini:

Baca juga: 50 Link Twibbon Hari Guru Nasional 25 November 2023, Dilengkapi Cara Mudah Unggah di Media Sosial

30 Ucapan Hari Guru Nasional 2023

1. Semua usaha terbaik dan kerja kerasmu yang engkau berikan kepada kami tidak akan bisa kami balas dengan kata-kata. Kami hanya dapat merasa bersyukur telah mendapat guru luar biasa seperti engkau!

2. Guru Terbaik adalah yang mengajari dari hati bukan dari buku. Terima kasih sudah menjadi guru yang luar biasa. Selamat Hari Guru!

3. Terima kasih pahlawan tanpa tanda jasa. Didikanmu berperan besar dalam hidupku.

4. Selamat Hari Guru. Kami tidak pernah bisa cukup berterima kasih atas dedikasi, kebijaksanaan, serta tanggung jawabmu.

5. Terima kasih karena selalu menjaga kami dan meyakinkan kami bahwa kami semua baik-baik saja, Selamat Hari Guru Nasional 2023

6. Kau berhak mendapatkan penghargaan atas segala jasa-jasa dan pengabdianmu. Selamat Hari Guru Nasional!

7. Guruku, kau telah menginspirasi kami untuk melakukan yang terbaik dan tidak pernah menyerah, dan aku akan bangga akan hal itu. Terimakasih Guru. Selamat Hari Guru!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat