androidvodic.com

Jadwal SKB Kesamaptaan CPNS Kemenkumham 2023 Formasi Penjaga Tahanan - News

News - Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) akan menggelar Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Kesamaptaan dalam rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun ini.

SKB Kesamaptaan CPNS Kemenkumham 2023 akan diikuti oleh pelamar formasi Penjaga Tahanan.

Tes SKB kesamaptaan adalah tes fisik atau tes kesehatan yang diikuti calon pelamar meliputi lari, push up, sit up, pull up, dan shutle run.

Jadwal SKB Kesamaptaan CPNS Kemenkumham 2023 akan berlangsung pada Minggu, 10 Desember 2023.

Hal ini berdasarkan Pengumuman Nomor SEK-KP.02.01-783 Pelaksanaan SKB (Kesamaptaan) CPNS Kemenkumham 2023 yang diunggah di casn.kemenkumham.go.id.

Baca juga: Hasil SKD CPNS Kemenkumham 2023 Diumumkan, Ini Daftar Peserta yang Lolos ke SKB

Sementara tempat pelaksanaan SKB Kesamaptaan masing-masing pelamar formasi Penjaga Tahanan sesuai lokasi yang telah ditentukan oleh Kemenkumham.

Misal SKB Kesamaptaan CPNS Kemenkumham 2023 di DKI Jakarta akan digelar Lapangan Bola Korps Brimob Polri Kelapa Dua Depok.

Sementara SKB Kesamaptaan CPNS Kemenkumham 2023 di Jawa Tengah, dilaksanakan di Lapangan Stadion Taruna, Akpol Semarang.

Lebih lengkapnya, jadwal SKB Kesamaptaan CPNS Kemenkumham 2023 formasi Penjaga Tahanan dapat dicek melalui link ini.

Tata Tertib Pelaksanaan SKB Kesamaptaan CPNS Kemenkumham 2023

Masih merujuk pada pengumuman tersebut, Kemenkumham juga menginformasikan tata tertib dalam pelaksanaan SKB Kesamaptaan CPNS Kemenkumham 2023.

Tata tertib pelaksanaan SKB Kesamaptaan CPNS Kemenkumham 2023 berisi tentang apa saja yang harus dibawa hingga aturan berpakaian.

Selengkapnya, inilah tata tertib dalam pelaksanaan SKB Kesamaptaan CPNS Kemenkumham 2023:

1. Pelamar yang tidak hadir sesuai waktu dan tempat pelaksanaan yang telah ditentukan dengan alasan apapun, tidak akan mendapatkan nilai SKB Kesamaptaan atau diberikan NILAI 0.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat