androidvodic.com

Viral Pemotor Masuk Jalan Tol Jagorawi, Polisi: Itu Rombongan Pengantar Jenazah Istri Rizieq Shihab - News

Laporan Wartawan News, Abdi Ryanda Shakti

News, JAKARTA - Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan sejumlah pemotor yang berada di ruas Jalan Tol Jagorawi.

Dalam video yang diunggah salah satu akun media sosial Instagram terlihat sejumlah pemotor tersebut melintas di dekat pintu keluar Gerbang Tol TMII ke arah Bogor.

Dalam video tersebut kondisi jalan tol sedang ramai kendaraan. Terlihat para pemotor ada yang menggunakan pakaian berwarna putih.

Tak lama kama kemudian, terlihat pula mobil Patroli Jalan Raya (PJR) polisi hingga mobil jasamarga mengejar rombongan pemotor itu.

Petugas terlihat menyalip kendaraan lain demi menyetop rombongan pemotor. Para pemotor tersebut pun berhasil disetop oleh petugas.

Aksi para pemotor tersebut terlihat berimbas pada kepadatan arus lalu lintas. Sejumlah mobil yang berada di lajur 1 memberhentikan kendaraannya karena adanya pemotor ini.

"Seru!!! Kejar kejaran polisi dengan pengendara sepeda motor di jalan tol," tulis perekam video dari dalam mobil.

Terkait itu, Polda Metro Jaya membenarkan adanya aksi pemotor yang melintas di jalan tol tersebut yang terjadi pada Minggu (17/12/2023) yang lalu.

Baca juga: Viral Dua WNA di Bali Enggan Bayar usai Perawatan di Salon, Terekam Dorong hingga Bentak Karyawati

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman mengatakan jika para pemotor tersebut merupakan rombongan pengantar jenazah istri Habib Rizieq.

"Itu hari Minggu rombongan pengantar jenazah istri Rizieq," kata Latif Usman saat dihubungi, Selasa (19/12/2023).

Latif mengatakan saat itu juga petugas langsung menghentikan para pemotor dan langsung diberikan penindakan.

"Ada kejadian, ya kita tindak," ucapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat