androidvodic.com

VIDEO EKSKLUSIF Cak Imin Punya Tiga Tim Jelang Debat Perdana Soal Ekonomi : Ada Tim "Slepetan" - News

News, JAKARTA - Debat kedua akan digelar pada Jumat (22/12/2023) mendatang.

Di debat kedua nanti bakal menjadi panggungnya para bagi calon wakil presiden (cawapres).

Debat kedua ini mengusung tema soal Ekonomi (ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital), Keuangan, Investasi Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN-APBD, Infrastruktur, dan perkotaan.

Juru Bicara Timnas Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (AMIN), KH Maman Imanulhaq mengatakan Cak Imin menyiapkan tiga tim guna memberikan masukan.

"Timnas menyiapkan tim substantif, tim komunikasi dan ketiga tim slepetan," ungkap Maman dalam wawancara eksklusif Tribunnews On Focus, Rabu (20/12/2023).

Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini yakin Cak Imin paling siap berdebat mengenai tema ekonomi ketimbang Cawapres Gibran Rakabuming Raka dan Mahfud MD.

"Kami yakin dari tiga kontestan yang berdebat Gus Imin yang paling siap karena posisi beliau sebagai ketum PKB."

"Dimana PKB punya program khusus soal ekonomi kerakyatan dan ekonomi kerakyatan, UMKM, penguatan ekonomi syariah dan pimpinan DPR di bidang kesra. Beliau juga pernah menjadi Menteri Tenaga Kerja," jelasnya.

Cak Imin akan menjelaskan tiga poin penting yang jadi misi Timnas AMIN, yakni pertama pengentasan kemiskinan, menciptkan lapangan kerja yang berkualitas, dan pemerataan ekonomi.

"Saya yakin secara keseluruhan di debat nanti akan ada pertanyaan yang substansi menohok dalam bahasa kami Gus Muhaimin punya "selepetan" dahsyat baik terhadao Mahfud atau Gibran," ucapnya.

Untuk lebih lengkapnya saksikan video wawancara eksklusif Tribunnews On Focus dengan juru Bicara Timnas Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (AMIN), KH Maman Imanulhaq.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat