androidvodic.com

12 Tempat Wisata dan Kuliner Gratis Masuk Pakai Tiket Kereta Cepat Whoosh, Ketahui Caranya - News

Laporan Wartawan News, Aisyah Nursyamsi

News, JAKARTA- Pada liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024, Kereta Cepat Jakarta-Bandung alias Whoosh menyediakan gratis tiket masuk ke sejumlah tempat wisata.

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa menyebutkan, profil penumpang Kereta Cepat Whoosh sebagian besar didominasi oleh masyarakat yang hendak berlibur.

Kolaborasi dengan tempat wisata ini merupakan suatu peningkatan pelayanan yang bisa dimanfaatkan oleh penumpang Kereta Cepat Whoosh.

"Berdasarkan survey, 55 persen penumpang menggunakan Kereta Cepat Whoosh untuk berlibur," ungkap Eva pada keterangannya, Senin (25/12/2023).

KCIC pun berkolaborasi dengan berbagai destinasi wisata, restoran, dan penginapan.

"Penumpang dapat menggunakan satu tiket yang sama untuk memanfaatkan promo dari seluruh destinasi wisata dan kuliner," sambung Eva.

Saat ini total terdapat 12 destinasi wisata dan kuliner yang telah bekerjasama dengan KCIC.

Yaitu memberikan promo menarik seperti tiket masuk gratis hingga potongan harga khusus masyarakat yang menggunakan Kereta Cepat Whoosh.

KCIC akan terus memperluas kolaborasi dengan beragam destinasi wisata dan kuliner disekitar Jakarta - Bandung.

Terbaru, mulai Desember ini KCIC berkolaborasi dengan The Lodge Maribaya & Fairy Garden Bandung, Dago Dream Park, dan Papa Dino Bandung.

Melalui kolaborasi ini, penumpang kereta cepat Whoosh mendapatkan akses masuk gratis dan penawaran menarik ke destinasi wisata tersebut.

Berikut 12 Destinasi wisata, kuliner dan penginapan dengan program promo menggunakan tiket Whoosh:

1. Free Entry dan Free Shuttle Dusun Bambu dari Stasiun Padalarang

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat