androidvodic.com

Jadwal Misa Natal di Gereja Katedral Jakarta, Dimulai Pukul 08.30 WIB, Link Live Streaming - News

News, JAKARTA - Jadwal misa Hari Raya Natal di Gereja Katedral Jakarta, Senin 25 Desember 2023.

Pastor Kepala Gereja Katedral, Romo Hani Rudi Hartoko SJ mengatakan bahwa misa Natal pada tahun ini digelar secara daring dan luring atau hybrid.

"Perayaan sendiri akan dilaksanakan dalam dua cara. Tetap yang utama adalah tatap muka dan juga masih ada kesempatan mengikuti secara online atau hybrid," kata Rudi saat konferensi pers di kawasan Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Jumat (23/12/2022) seperti yang diberitakan News sebelumnya.

Melalui akun Instagram resminya, @katedraljakarta telah merilis jadwal rangkaian misa.

Jadwal Misa Natal 25 Desember 2022

- Pukul 08.30 WIB: Misa Pontifikal digelar secara offline dan online

Link live streaming

- Pukul 11.00 WIB: Misa anak-anak digelar secara offline

- Pukul 17.00 WIB: Misa digelar secara offline dan online

Link live streaming

Rudi mengatakan, Gereja Katedral Jakarta dapat menyelenggarakan dengan kapasitas yang lebih banyak dibandingkan sebelumnya.

"Dari misa online full, bangku kosong, mulai berikutnya ada beberapa dengan berjarak, dan sekarang lebih baik lagi situasinya. Kita bisa gunakan full kapasitas," tuturnya.

Selain itu, pihak Gereja Katedral pun diperkenakankan untuk mendirikan tenda tambahan untuk menampung jemaat yang tidak bisa masuk ke dalam.

"Dan juga diberi kesempatan untuk menambahkan tenda karena itu untuk menampung umat yang kapasitas gereja yang terbatas," kata Rudi.

Rudi mengingatkan, para jemaat yang hadir untuk beribadah tetap diwajibkan menggunakan masker di dalam kompleks Gereja Katedral Jakarta.

"Umat yang ada di sini wajib menggunakan masker dalam kompleks ini, sekaligus juga memastikan kondisinya sehat, dan juga akan ada beberapa pengecekan untuk memastikan mereka siap untuk mengikuti ibadah," ucap Rudi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat