androidvodic.com

Wasekjen Gerindra Kawendra Sebut Kontsribusi Influencer Jelas: Kreativitasnya Luar Biasa - News

Laporan Wartawan News, Erik Sinaga

News, JAKARTA -  Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Gerindra Kawendra Lukistian mengatakan anak-anak muda memiliki kreativitas luar biasa.

Kawendra menyayangkan jika ada pernyataan yang menyebut influencer sebagai pekerjaan tidak jelas.

"Saya sangat menyayangkan sekali pemahaman keliru tersebut, influencer ini kontribusinya sangat jelas, mereka banyak anak-anak muda yang kreativitasnya luar biasa," kata Kawendra, Selasa (3/1/2024).

Caleg Gerindra ini  juga mengingatkan bahwa sebagian besar influencer merupakan pelaku ekonomi kreatif yang perannya tidak bisa dianggap remeh.

"Ekonomi kreatif kita saat ini sudah urutan ketiga di dunia setelah Amerika dan Korea dan anak-anak mudanya pemegang tonggaknya," ujar Wakil Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) ini.

"So, pesan saya jangan pernah anggap remeh peran anak muda yang berprofesi sebagai influencer, kalau tidak paham, belajarlah sama anak muda," pungkas Kawendra Praktisi Ekonomi kreatif yang juga Staf Khusus Wakil Ketua DPR-RI tersebut.

Baca juga: Perang Udara Kian Masif Jelang Pilpres 2024, Ini Peta Kekuatan Capres dan cawapres di Medsos

Gaet Anak Muda

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Ahmad Muzani sebelumnya mengatakan, anak muda selama ini cuma dipandang sebagai objek untuk meningkatkan elektoral saja dalam pemilihan umum (pemilu).

Namun ia menyebut bahwa anak muda telah dilibatkan menjadi calon pemimpin dengan majunya Gibran di pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

"Selama ini, anak muda dihitung sebagai pemilih tapi hanya menggenapkan. Selama ini, anak muda dihitung sebagai sebuah elektoral yang bisa memenangkan sesuatu tapi tidak bisa ngapa-ngapain," ujar Muzani dalam acara peluncuran platform Pemilihmuda.id di markas TKN Fanta, Jakarta, Kamis (14/12/2023).

"Tapi, dalam Pilpres 2024 ini, anak muda diperhitungkan, bahkan menentukan, bahkan menjadi pemimpin di antara yang akan kita pilih. Itu satu-satunya dalam pasangan Prabowo-Gibran," katanya lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat