androidvodic.com

HUT Ke-51 PDIP Turut Usung Tradisi Kepartaian dengan Nuansa Kebudayaan - News

News, JAKARTA - DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) terus bersiap dalam menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Partai pada 10 Januari 2024 hari ini.

Satu di antaranya dengan menggelar gladi bersih yang berlangsung di Sekolah Partai PDIP Lenteng Agung, Jakarta, Selasa (9/1/2024) malam.

Seluruh panitia terus bersiap dalam menyambut HUT ke-51 PDIP. Mereka tampak menggelar gladi bersih di ruang Aula Sekolah Partai. 

Pengecekan persiapaan terus dilakukan, mengingat acara akan di gelar pada Rabu, 10 Januari 2024 pagi.

Sejumlah penari dan pasukan paskibraka pembawa panji-panji Partai dalam acara HUT PDIP juga tampak berlatih.

Mereka kompak menyatukan gerak agar puncak peringatan HUT berlangsung lancar.

Tampak pula, kader muda PDIP Aryo Seno Bagaskoro, Yolanda Tamara dan Setiawan turut hadir untuk menyaksikan gladi bersih yang berlangsung di Aula Sekolah Partai.

Di sela-sela gladi bersih, Seno Bagaskoro mengungkapkan bahwa persiapan dalam menyanbut HUT ke-51 PDIP dilakukan sangat serius.

Apalagi, Seno menyebut jika peringatan HUT ke-51 akan ditampilkan tradisi kepartaian yang berisi corak serta nuansa kebudayaan.

"Hari ini kami bertiga hadir di sini menyampaikan terkait gladi resik dari acara HUT PDIP yang ke-51 yang diselenggarakan besok," kata Seno di Sekolah Partai, Selasa malam.

"Gladi resik kami jalankan dengan sangat serius dan sesuai dengan apa yang menjadi tradisi kepartaian PDIP, corak dan nuansa kebudayaan kami kedepankan," sambung dia.

Baca juga: 15 Link Twibbon HUT ke-51 PDIP, Dilengkapi Cara Mudah Mengunggahnya di Media Sosial

Seno juga menambahkan, bahwa seluruh pengisi acara terus berlatih secara serius.

"Tadi sudah ada latihan tari tarian dan juga ada latihan paskibraka," ucap Seno.

Selian itu, dia juga menegaskan bahwa seluruh kader partai berlambang banteng moncong putih dari tingkat DPP, DPD, DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting serta simpatisan partai akan bergerak seluruh pintu-pintu rakyat untuk memerikan peringatan HUT ke-51 Partai.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat