androidvodic.com

Ke Salatiga, Ganjar Konsolidasikan Dukungan dan Potong 3 Tumpeng untuk HUT Ke-77 Megawati - News

News, SALATIGA -  Melawat ke Jawa Tengah, Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengonsolidasikan kekuatan dukungan bersama DPD PDIP Salatiga, TPC dan relawan se-Kota Salatiga.

Ganjar mengingatkan kepada seluruh kader partai pendukung yakni PDIP, PPP, Hanura dan Perindo serta seluruh organ relawan untuk mengencangkan suara di masyarakat mendekati hari pencoblosan.

"Waktunya semakin pendek dan tentu teman-teman di Salatiga punya rumus tersendiri untuk bisa menggerakkan masyarakat," ujar Ganjar di Graha Korpri, Kota Salatiga, Jawa Tengah pada Selasa (23/1/2024).

Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu turut menyampaikan kesiapan kader dan pendukung untuk terus menyosialisasikan program Ganjar-Mahfud ke masyarakat.

Menurut Ganjar, sosialisasi program sangat penting agar masyarakat mendapatkan edukasi dan informasi agar kemudian memastikan dukungannya untuk menyoblos Ganjar-Mahfud.

"Kami mendapatkan informasi dari kesiapan kawan-kawan menghadapi Pemilu, mereka terus bergerak berkolaborasi antar partai dan relawan. Jadi ada PDIP, PPP, Perindo, Hanura, kita gerak ini sudah saatnya kita sprint di hari-hari terakhir," ucap Ganjar.

Baca juga: Megawati Soekarnoputri Ulang Tahun ke-77 Hari Ini, Ganjar, Prabowo hingga Anies Beri Ucapan Hangat

Dalam pertemuan itu, Ganjar beserta ribuan kader dan relawan se-Kota Salatiga yang hadir turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri yang sedang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77.

Ganjar merayakannya dengan memotong 3 tumpeng sebagai bentuk ucapan selamat untuk Megawati Soekarnoputri sekaligus memanjatkan doa bersama-sama.

"Selamat ulang tahun untuk Bu Mega, maka tadi teman-teman ramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun, bahkan dari panitia lokal menyiapkan tiga tumpeng dipersembahkan untuk Bu Mega," ungkap Ganjar.

"Kita doakan beliau panjang umur dan sehat selalu," sambung Ganjar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat