androidvodic.com

Adian: Megawati Sumber Inspirasi dan Daya Tahan Juang Luar Biasa - News

News, JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Adian Napitupulu mengucapkan selamat ulang tahun ke-77 untuk Presiden ke-5 RI sekaligus Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Selasa (23/1/2024).

Adian mengatakan Megawati merupakan guru dan teladan bagi semua rakyat Indonesia untuk belajar tentang demokrasi dan nasionalisme.

"Selamat ulang tahun untuk Ibu Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PDI Perjuangan, tempat di mana saya, kami, rakyat belajar tentang demokrasi, belajar tentang nasionalisme, belajar tentang bagaimana menjaga konstitusi dan bagaimana mencintai Indonesia yang luar biasa besarnya ini," kata Adian, Rabu (24/1/2024).

Anggota Komisi VII DPR RI ini mengatakan Megawati mengajarkan kepada para rakyat Indonesia, terutama kader PDI Perjuangan tentang bagaimana cara berpikir, bertindak dan mengambil keputusan.

"Sumber inspirasi bagi seluruh rakyat Indonesia, sumber semangat, sumber kegigihan, ketabahan dan daya tahan juang yang luar biasa. Merdeka," ucap Adian.

Diberitakan sebelumnya, Pada Selasa (23/1/2024), seluruh anggota dan kader PDI Perjuangan (PDIP) dengan penuh syukur mengucapkan selamat ulang tahun ke-77 kepada Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, bahwa hari ulang tahun Megawati selalu digelar sederhana dan hanya dirayakan bersama keluarga dan kebarabat.

“Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, ulang tahun Ibu Megawati diadakan secara sederhana, dan dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat beliau," kata Hasto kepada wartawan, Selasa (23/1/2024).

Hasto menambahkan, seluruh anggota dan kader Partai ikut merayakan ultah yang dibalut oleh kegiatan kebudayaan yang dilakukan secara daring melalui channel Badan Kebudayaan Nasional PDI Perjuangan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat