androidvodic.com

Kumpulan 30 Ucapan Isra Miraj 2024, Cocok Dibagikan di Media Sosial - News

News - Simak inilah kumpulan 30 ucapan Isra Miraj 2024 yang cocok untuk update status media sosial.

Pada tahun ini, Isra Miraj Nabi Muhammad SAW jatuh pada hari Kamis, 8 Februari 2024.

Isra Miraj merupakan sebuah peristiwa penting yang terjadi dalam perjalanan hidup Nabi Muhammad SAW.

Ada berbagai amalan kebaikan yang dapat dilakukan umat Islam dalam menyambut Isra Miraj.

Untuk menyambut Isra Miraj, kamu bisa saling berbagi ucapan selamat memperingati Isra Miraj yang dirangkum News dari berbagai sumber, berikut ini:

Ucapan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW

1. Semoga momen Isra Miraj memperkuat amalan kita akan kewajiban salat lima waktu.

2. Selamat memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW bagi umat Islam. Semoga kita menjadi umat yang bisa mengenang perjalanan suci Rasulullah, menjadikannya sebagai bahan pembelajaran yang membuat kita menjadi lebih baik lagi.

3. Selamat memperingati Isra Miraj, semoga makna dari bulan penuh keindahan ini tetap tertanam dalam hati dan benak kita. Disertai dengan doa dan harapan agar kita selalu terjaga dari hidayah-Nya.

4. Semoga dengan adanya peringatan Isra Miraj semakin mengingatkan kita untuk lebih melafalkan kitab suci Alquran agar menggema di setiap telinga dan menyejukkan hati setiap kaum muslim yang mendengarnya.

5. Selamat hari Isra Miraj bagi seluruh umat Islam. Semoga ini menjadi awal bagi kita untuk bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Baca juga: 35 Link Twibbon Isra Mikraj 2024, Beserta Cara Membuatnya

6. Selamat hari Isra Miraj bagi seluruh muslim di dunia. Semoga syafaat Nabi Muhammad SAW selalu menyertai kita semua.

7. Selamat memperingati Isra Miraj Rasulullah Muhammad SAW untuk saudaraku umat Islam. Semoga kita bisa selalu meneladani akhlak mulia beliau.

8. Selamat hari raya Isra Miraj 2024, sebuah Intisari perjalanan yang agung menuju kesempurnaan iman dan takwa sebagai intisari-intisari kehidupan.

9. "Cahaya di antara cahaya. Allah membimbing siapa yang Dia kehendaki menuju cahaya" (Al-Qur'an Surah 24 : 35). Selamat Isra Miraj 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat