androidvodic.com

VIDEO Bakal Cagub DKI Mulai Pemanasan: Adu Baliho Ridwan Kamil dan Ahmad Sahroni di Medsos - News

News, JAKARTA - Sederet nama bakal Calon Gubernur yang ingin maju di Pilkada DKI Jakarta 2024 mulai muncul.

Ada Mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Bendahara Umum DPP Partai NasDem Ahmad Sahroni yang seolah memberi kode bakal maju di Pilkada DKI Jakarta.

Berawal dari beredarnya foto baliho Ridwan Kamil di media sosial yang seolah memberikan kode bakal maju di kontestasi Pilkada DKI Jakarta.

Pada foto baliho yang viral itu, Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Kang Emil tampak mengenakan kaos putih dibalut kemeja flanel beruansa biru. Ia juga menggendong tas ransel besar.

Kemudian di bagian atasnya terdapat tulisan layaknya dalam sebuah aplikasi chat yang berisi pertanyaan, "Lagi jalan ke mana, Kang?"

Kemudian dijawab, "OTW Jakarta nihhh?”.

Sebelumnya Waketum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia menyebut Ridwan Kamil disiapkan Partai berlambang Beringin itu bukan untuk Pilpres, melainkan untuk Pilkada Serentak di 2024.

Ada dua kemungkinan pilihan yang akan ditugaskan kepada Ridwan Kamil di Pilkada Serentak 2024.

Yakni mengikuti Pilkada DKI Jakarta atau kembali bertarung di Jawa Barat.

Kemudian Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni di media sosialnya juga mengunggah postingan yang seolah memberikan sinyal bakal maju menjadi calon gubernur (cagub) di pilkada DKI.

Di akun instagram pribadinya @ahmadsahroni88, Kamis (22/2/2024) kemarin, Sahroni memposting foto billdoard berlatar warna biru dengan tulisan "Dari Tanjung Priok Untuk Jakarta".

Kemudian di kolom caption postingan tersebut, Bendahara Umum DPP Partai NasDem menuliskan permisi bapak ibu sekalian.

Di kolom komentar, Ridwan Kamil mengomentari postingan Ahmad Sahroni.

"Menyala Abangku. ????," tulis Ridwann Kamil dikutip Tribun, Jumat (23/2/2024).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat