androidvodic.com

Tingkatkan Kompetensi Masyarakat, BakingWorld Dipercaya sebagai Lembaga Pelatihan Kerja Inovatif - News

News - Sebuah lembaga pelatihan prakerja diharapkan dapat menjadi ajang kesempatan bagi masyarakat meningkatkan kompetensi dan kualifikasi yang sesuai dengan pekerjaan atau pengembangan usaha. Hal itulah yang terus diberikan oleh sebuah lembaga pelatihan prakerja bernama BakingWorld. 

Pada tahun 2024 ini, BakingWorld masih dipercaya menjadi salah satu lembaga pelatihan prakerja, yang dapat mengasah minat dan bakat seluruh peserta. Nantinya, pelatihan ini bisa menjadi bekal yang berguna untuk meningkatkan kualitas hidup dari segi finansial, sehingga berbagai macam impian masyarakat bisa terwujud. 

BakingWorld sendiri terus berinovasi dalam setiap program pelatihannya sehingga bisa sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan industri saat ini. Inovasi ini sangat berguna bagi peserta program pelatihan prakerja karena bisa memilih sendiri program pelatihan yang sesuai dengan minat dan bakat yang mereka miliki. 

Lantas, apa saja program yang paling diminati di pelatihan prakerja yang dimiliki BakingWorld? Langsung saja, simak selengkapnya di bawah ini!

Baca juga: 3 Metode Pelatihan Prakerja Skema Normal 2024, Waktu Pelatihan Pembelajaran Mandiri Bebas

1. Belajar memotret dan mengedit foto makanan dengan ponsel

Mampu mendapatkan angle yang tepat dan bagus untuk foto ternyata bukan hanya sekadar hobi, lho. Tapi kemampuan ini bisa dijadikan profesi yang menghasilkan pendapatan. 

Apalagi bidang fotografi selalu dibutuhkan banyak perusahaan, terutama di bidang kuliner, yang mana produk makanan sangat digemari untuk difoto dan dicari banyak orang. Selain mengubah hobi jadi profesi, keterampilan ini bakal berguna bagi wirausaha kecil yang ingin memiliki foto produk yang bagus meski hanya menggunakan ponsel. 

Pelatihan ini bertujuan agar peserta dapat memilih tema dan properti foto, styling dan editing foto makanan yang mudah dan tampak profesional.

2. Mengembangkan bisnis sambal kemasan

Salah satu penjualan produk yang makin bersaing adalah produk sambal yang menjadi favorit masyarakat Indonesia. Perkembangan yang pesat membuat sambal otentik dengan cita rasa khas kini bisa dijual dalam kemasan. 

Pelatihan ini mengajarkan rancangan mengembangkan usaha sambal hingga merencanakan penjualan. 

3. Mengelola cabang outlet donat bagi manajer cabang

Pelatihan ini bertujuan untuk melatih peserta agar memiliki kompetensi sebagai seorang manajer cabang outlet donat, seperti menjalankan operasional cabang outlet, mendistribusikan pekerja, merencanakan penjualan dan pemasaran hingga mengawasi keuangan dan mengelola persediaan serta evaluasi karyawan. 

Itulah tiga program paling diminati di pelatihan prakerja yang dimiliki BakingWorld. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran program kartu prakerja, kamu bisa cek melalui akun Instagram resmi https://www.instagram.com/prakerja.go.id/ dan website resmi #

 Selamat mencoba, semoga sukses lolos Gelombang Kartu Prakerja 2024 ya!

Baca juga: Cara Daftar Kartu Prakerja 2024 Lewat HP, Akses prakerja.go.id

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat