androidvodic.com

Nurul Arifin: Sukses Terus untuk News - News

News, JAKARTA - Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Golkar Nurul Arifin mengucapkan selamat ulang tahun kepada News.

Pada hari ini, Jumat (22/3/2024) News berusia 14 tahun.

Baca juga: Wakil Wali Kota Bogor: Tribunnews Teruslah Menginspirasi Masyarakat dengan Liputan yang Berkualitas

Anggota Komisi I DPR itu berharap News terus meraih kesuksesan.

"Saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-14 untuk News. Mata Lokal Menjangkau Indonesia, Aku Lokal Aku Bangga. Sukses terus untuk News," ujar Nurul Arifin.

News merupakan situs media online nomor satu di Indonesia yang dikelola oleh PT Tribun Digital Online. Tribunnews dengan jaringan yang tersebar di penjuru Indonesia bernama Tribun Network didirikan pada 22 Maret 2010.

Baca juga: Nurul Arifin: Pak Prabowo Konsisten Sebagai Menteri dengan Kinerja Terbaik

News yang berkantor pusat di Jakarta merupakan media akselerasi transformasi digital Indonesia. Kami hadir untuk menyajikan informasi dari Sabang hingga Merauke melalui jaringan Tribun Network.

Jaringan Tribun Network didukung oleh lebih dari 1.500 wartawan yang mengusung nilai-nilai lokal dari 34 provinsi. Tribunnews akan senantiasa tumbuh melalui media online dan media cetak di berbagai daerah, serta didukung oleh dengan komunitas online Tribunners yang berada di seluruh penjuru indonesia

Sebagai media online terdepan di Indonesia, News diperkuat dengan tagline Mata Lokal Menjangkau Indonesia.

Tribunnews mengusung misi Hyperlocal yang berakar dari keyakinan bahwa setiap dari kita adalah warga lokal yang memiliki tanggung jawab untuk melestarikan nilai dan perspektif lokal daerah ke seluruh Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat