androidvodic.com

Saleh Husin: Tribunnews Mampu Melalui Senjakala Media Massa - News

News, JAKARTA -  Mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin percaya dengan sajian berita kelokalan yang khas, Tribunnews mampu melewati senjakala media massa.

Saleh menyebut, Tribunnews akan semakin maju dan bisa melalui berbagai tantangan industri media massa jika tetap mempertahankan kualitas beritanya.

"Selain jangkauan dan kesegarannya yang istimewa, Tribunnews harus mampu menjaga kualitas produk jusnalismenya, mencerdaskan juga menghibur pembaca," papar Saleh kepada Tribunnews.

Baca juga: Ketua MK Suhartoyo: Semoga Tribunnews Menjadi Media Massa yang Menjaga Independensi & Tepercaya

"Saya yakin usianya yang ke-14 dengan tetap melokal, Tribunnews akan mampu melakukannya. Selamat hari jadi. Saya Saleh Husin, saya lokal dan saya bangga," sambungnya.

News merupakan situs media online nomor satu di Indonesia yang dikelola oleh PT Tribun Digital Online. Tribunnews dengan jaringan yang tersebar di penjuru Indonesia bernama Tribun Network didirikan pada 22 Maret 2010.

News yang berkantor pusat di Jakarta merupakan media akselerasi transformasi digital Indonesia. Kami hadir untuk menyajikan informasi dari Sabang hingga Merauke melalui jaringan Tribun Network.

Jaringan Tribun Network didukung oleh lebih dari 1.500 wartawan yang mengusung nilai-nilai lokal dari 34 provinsi. Tribunnews akan senantiasa tumbuh melalui media online dan media cetak di berbagai daerah, serta didukung oleh dengan komunitas online Tribunners yang berada di seluruh penjuru indonesia

Sebagai media online terdepan di Indonesia, Tribunnews.com diperkuat dengan tagline Mata Lokal Menjangkau Indonesia. 

Tribunnews mengusung misi Hyperlocal yang berakar dari keyakinan bahwa setiap dari kita adalah warga lokal yang memiliki tanggung jawab untuk melestarikan nilai dan perspektif lokal daerah ke seluruh Indonesia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat